Aksesoris Helm Ini, Bukan Hanya untuk 'Gaya-Gayaan'

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: kickstarter.com
iyaa.com | Jakarta: Pemasangan stiker pada helm, pengecatan ulang dan penambahan part lain sebagai aksesoris, adalah upaya bikers untuk mempersonalisasikan helm sebagai helm pribadinya. Tapi apakah dampaknya untuk keselamatan?

Cara modifikasi seperti itu berbeda dengan apa yang ditawarkan LightMode. 'Keselamatan tanpa mengorbankan gaya' adalah moto perusahaan yang berdomisili di oakdale Road, Barnaby, Kanada ini.

LightMode Kit mengoptimalkan visibilitas helm dengan bahan electroluminescent tanpa mengorbankan struktur helm. Dengan LightMode, bikers bahkan mungkin tidak menyadari bahwa 'helm gaya' ini membantunya untuk tetap hidup di perjalanan.


LightMode, bekerja dengan sebuah baterai yang bisa bertahan selama berbulan-bulan (tergantung pada seberapa sering digunakan), lampu pada helm itu akan menyala hanya jika tombol yang terhubung pada baterai, ditekan.

Pemasangannya terbilang mudah, hanya dalam 60 detik alias 1 menit, LightMode sudah bisa dipalikasikan pada helm dan LightMode pun siap untuk bergaya bersama bikers.


Mengenai kualitas, jangan khawatir karena LightMode yang dibanderol CA$ 70,421 dollar Kanada atau sekira Rp 724.452.716 ini, selain bisa bebas di desain sesuai selera, perangkat ini juga tahan terhadap air dan mudah di lepas-pasang. Baterainya menyatu di dalam dan tersedia usb port untuk pengisian daya baterai.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Thunderflash, Helm KYT Berkualitas Internasional

    Bikers mana yang tidak kenal KYT? Merek helm lokal yang produknya melindungi kepala pebalap internasional. Di kelas premium, KYT baru merilis Thunderflash yang juga berstandar balap. Ini speknya More

  2. Sayangi Cat Helm dengan Cara Ini

    Dengan menjaga kondisi EPS Shell, maka warna helm akan tetap cerah seperti sedia kala. More

  3. Memilih Sarung Helm yang Sesuai

    Pernahkah Anda melihat seseorang yang menenteng atau menggendong helm yang terbungkus sarung namun terlihat freak? Milih sarung helm pun ada caranya More

  4. Sarung Tangan 'Buntung' atau 'Panjang' Ya?

    Bagaimana memilih sarung tangan gloves yang sesuai dengan kebutuhan aktifitas Anda? Perhatikan juga bagian kecil yang menentukan pendek dan panjangnya usia pakai sarung tangan Anda More

  5. Modular Tank Bag dari GIVI ini Cocok untuk Turing

    Model EA103B dari GIVI ini menawarkan kapasitas besar untuk Anda, para penghobi turing. Soft bag yang satu ini, bisa menjadi alternatif saat Anda memilih tidak menggunakan Box. More

Choice