Anak Jeremy Thomas Disekap dan Dianiaya Oknum Polisi, Simak Video Situasi Saat Kejadian

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Axel Mathew putra sulung artis Jeremy Thomas baru saja mengalami kejadian naas. Pada Sabtu, (15/7/2017) Axel menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh beberapa oknum yang mengaku petugas kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Kejadian bermula, ketika Axel secara tiba tiba yang sedang berada di rumah di wilayah Cilandak mendapat telpon dari seorang temannya yang meminta dirinya untuk datang ke hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat tiba pukul 19.30 Axel diciduk oleh oknum petugas yang mengenakan pakaian preman dengan kondisi mulut berbau alkohol.

Bukannya diperiksa secara prosedur, Axel justru mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Panik mendapati dirinya dituduh menggunakan dan menyembunyikan narkoba Axel coba melarikan diri. Namun berhasil ditangkap dan disekap selama empat jam.

Mengetahui anaknya dianiaya oleh orang tak dikenal Jeremy dan Ina Thomas langsung datang ke lokasi kejadian. Pada saat ditemukan Axel dalam kondisi shock dan muka penuh lebam.

Akibat kejadian penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum petugas kepolisian Axel mendapat luka pada bagian wajah, lengan, kaki serta punggung dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum.

Rencananya pagi ini Jeremmy Thomas didampingi kuasa hukumnya akan melaporkan kasus penyekapan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oknum petugas kepolisian ke Divisi Propam Mabes Polri.

Simak video selengkapnya.



Writer: none



Berita Terkait

  1. Beredar Video Kasus Bully Terhadap Anak Autis, Ini Tanggapan Anji

    Anji menyuarakan soal maraknya kasus bullying terhadap pengidap autisme. Dalam akun instagramnya, mantan vokalis band Drive tersebut menolak sebuah video yang menampilkan kasus bullying yang dilakukan oleh oknum mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jakarta. More

  2. Baru Umumkan Hamil, Ternyata Sudah Segini Usia Kandungan Sandra Dewi

    Sandra Dewi memang mengaku tak akan menunda memiliki momongan setelah menikah. Rasanya ia sudah tak sabar untuk menimang sang buah hati. More

  3. Romantisnya Raman Bhalla 'Mohabbatein' di Dunia Nyata

    Penasaran bagaimana romantisnya Karan Patel pada istrinya, Ankita Bhargava? More

  4. Menyesal Pakai Narkoba, Ammar Zoni Minta Dibawakan Buku Tentang Agama

    Setelah hampir satu minggu mendekap di balik jeruji besi karena tersandung kasus narkoba. Tampaknya keadaan pesinetron Ammar Zoni sudah mulai membaik. More

  5. Sukses di Panggung Hiburan, Chand Kelvin Pamer Bisa Beli Ini

    Seiring keberhasilannya di dunia hiburan, pundi pundi rupiah otomatis mengalir deras ke kantong pria 32 tahun ini. Bisa saja apa yang dia inginkan tak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkannya. More

Choice