Axel Matthew Akhinya Buka Suara Setelah Dianiaya Oknum Polisi

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Axel Matthews akhirnya buka suara pasca penganiayaan dan penyekapan yang dialaminya dengan oknum petugas kepolisian pada Sabtu (15/7/2017) malam di hotel Kristal, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Diceritakannya seperti dikutip dari salah satu tayangan infotainment, Axel mengaku pada malam itu dirinya berniat untuk mengambil baju pesanan dari temannya. Naas, tiba-tiba ia dicegat oleh seseorang yang berpakaian preman.

Putra sulung Jeremy Thomas ini sempat dibanting. Kemudian Axel secara spontan memberikan perlawanan saat diperlakukan tak menyenangkan tersebut.

"Langsung dicegat, langsung dibanting. Kalau dia ngomong dia polisi pasti saya diam, saya nggak melawan," ujar Axel Matthew dengan suara lirih, dalam sebuah tayangan infotainment.

Sementara pihak kepolisian sendiri berdalih jika Axel telah memesan narkoba jenis Happy Five oleh salah seorang pengedar yang lebih dulu ditangkap. Polisi mengaku memiliki bukti transfer uang dari Axel Matthew yang diduga untuk memesan narkoba.

Jeremy Thomas membantah semua tudingan yang diarahkan pada putra sulungnya tersebut. Ia sangat menyayangkan tindakan polisi yang main hakim sendiri tanpa bukti jelas sehingga menyebabkan Axel harus dirawat di Rumah Sakit akibat penganiayaan.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Valerie Thomas Labrak Netizen yang Bilang Axel Matthew Kriminal

    Valerie Thomas berang melihat komentar netizen yang menyudutkan Axel Matthew. More

  2. Polisi Temukan Bukti Transfer Axel Matthew Pesan Narkoba, Jeremy Thomas: Itu Tidak Benar

    Putra sulung dari aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dikabarkan mendapat perlakuan kurang menyenangkan pada Sabtu 15/7/2017 lalu. Hal tersebut diketahui lantaran dirinya diduga terlibat kasus narkoba. More

  3. Polisi Temukan Bukti Transfer Anak Jeremy Thomas Memesan Narkoba

    Terkait tentang kasus yang menimpa anak dari aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, polisi telah memiliki bukti transfer uang dari Axel Matthew Thomas kepada orang yang telah lebih dulu ditangkap oleh pihak kepolisian karena kedapatan membawa narkoba jenis psikotropika. More

  4. Jeremy Thomas Laporkan Kejadian Yang Menimpa Anaknya ke Propam Mabes Polri

    Axel Matthew putra sulung dari aktor senior Jeremy Thomas dikabarkan baru saja mengalami kejadian naas pada Sabtu 15/7/2017. More

  5. Cerita Ina Thomas, Selain Dianiaya Axel Matthews Ditembaki Sebanyak 4 Kali

    Ina menuturkan jika putranya sempat lari dari kejaran sejumlah orang yang diduga petugas polisi. Matthews sempat menduga jika orang yang mengejarnya berniat melakukan tindakan kejahatan. Dalam pengejaran tersebut, Matt sempat dihujani peluru sebanyak 4 kali. More

Choice