Ciee, Vishal Singh - Jessica Iskandar Raih Penghargaan di 'Bollystar Vaganza'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/cinderella.ind
iyaa.com | Jakarta: Aktor dan model tampan asal India, Vishal Singh tampaknya tengah berbahagia. Pasalnya, kemarin malam (30/7/2017) ia baru saja memenangkan dua penghargaan sekaligus dari Bollystar Awards, ajang penghargaan Bollystar Vaganza.

Pemeran Jigar dalam serial Gopi ini berhasil meraih penghargaan untuk kategori Kalem Aja Bro dan Pasangan Manis Manja bersama Jessica Iskandar.

Kemesraan Vishal Singh dan Jessica Iskandar berhasil mengalahkan dua pasangan lainnya, yaitu Arjit Taneja dan Dewi Persik serata pasangan Gurmeet Choudhary dan Zaskia Gotik.

Sayangnya, Jessica Iskandar tidak dapat menghadiri Bollystar Vaganza pada malam itu. Meski begtiu, Jessica mengucapkan terima kasih melalui video singkat yang ditayangkan di Bollystar Vaganza.

Melalui snapgram, Vishal Singh turut mengunggah video untuk mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendukungnya.

A post shared by Vishalsingh💚 (@vishal_id) on


"Aku menang! Terima kasih. Aku cinta kalian, aku cinta kalian, aku cinta kalian, aku sangat mencintai kalian. Karena kalian sangat mencitaiku, aku sangat bahagia," ucap Vishal Singh.

Sebelumnya, Vishal Singh juga pernah memenangkan perhargaan Senyuman Maut dari Bollystar Vaganza.

Writer: Ratih Ramadyawati

Choice