Devoleena Bhattacharjee Tak Sangka 'Gopi' Bertahan Hingga 7 Tahun

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/devoleena
iyaa.com | New Delhi: Setelah tujuh tahun tayang tanpa henti, serial Gopi (Saath Nibhaana Saathiya) akan tamat pada 23 Juli mendatang di India.

Devoleena Bhattacharjee sebagai bintang utama Gopi tak menyangka serialnya bertahan hingga bertahun-tahun. Apalagi dirinya pernah diragukan kemampuan saat jadi pengganti Giaa Manek.

"Aku tak pernah mengira ini akan jadi perjalanan panjang selama 7 tahun. Saat aku menggantikan Giaa Manek, orang-orang ragu aku bisa jadi Gopi, tapi inilah aku. Orang-orang bertanya bagaimana perasaanku soal tamatnya seria ini dan itu pertanyaan bodoh, sebab siapa yang akan senang dengan hal itu," ucap Devoleena Bhattacharjee, dilansir dari Times of India, Sabtu (8/7/2017).

Meski ada yang tak menyukai drama menantu-mertua seperti Gopi, nyatanya Gopi mampu memperoleh rating yang baik dalam waktu lama.

"Ada orang yang menganggap drama menantu-mertua punya alur tak kronologis, tapi drama inilah yang ingin orang lihat. Lalu bagaimana kau menjelaskan rating yang kami nikmati selama lebih dari 7 tahun ini? Pemirsa ingin lihat protagonis dan antagonis serta drama di antara mereka," kata Devoleena Bhattacharjee.

Gopi sempat mengalami lompatan kisah beberapa tahun kemudian. Ada gosip jika beberapa aktor hengkang karena tak mau jadi kakek atau nenek.

"Kenapa begitu? Perombakan pemain adalah untuk membantu sebuah serial populer lagi. Aku tak ingat ada serial lain yang menikmati penayangannya yang sangat lama dengan rating yang bagus secara konsisten," jelasnya.

Sementara itu ditanya soal rencana usai Gopi tamat, Devoleena Bhattacharjee menjawab, "Aku baru pulih dari operasi punggung dan aku ingin istirahat selama beberapa bulan."

Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Gopi' akan Ditamatkan Gara-Gara Perselisihan Saluran TV dan Produser?

    Setelah 7 tahun tayang, serial Gopi tampaknya harus mengakhiri perjalanannya tahun ini. More

  2. Devoleena Bhattacharjee: Dunia Hiburan Memberiku Segalanya

    Devoleena alias Gopi tak pernah berencana untuk berakting, namun ia mendapat sesuatu yang berharga dari dunia hiburan. More

  3. Devoleena Bhattacharjee 'Gopi' Sudah Pulih dari Cedera Punggung

    Mengalami cedera pada 2013 lalu, Devoleena akhirnya telah pulih dan bisa kembali syuting. More

  4. Reunian 'Gopi', Vishal Singh Ajari Rucha Hasabnis Chicken Dance Ala 'Pesbukers'

    Balik ke India, Vishal Singh dapat kejutan dari Rucha Hasabnis. Dan inilah yang mereka lakukan saat reuni. More

  5. Giaa Manek Pamer Hadiah, yang Satu Ini Bikin Salah Fokus

    Pulang ke India, Giaa Manek tunjukkan hadiah yang didapat dari fans Indonesia. Ada satu hadiah yang rupanya bikin salah fokus. More

Choice