'Dua Wanita Cantik' Siap Tayang, Simak Perubahan Jadwal Sinetron SCTV

| Editor : Hermina Utami

Foto: instagram
iyaa.com | Jakarta: Mulai Senin, 31 Juli 2017 sinetron Dua Wanita Cantik yang dibintangi oleh Nikita Willy dan Rezky Aditya akan tayang di SCTV.

Sinetron Dua Wanita Cantik akan menggantikan sinetron Kekasih Bayangan yang dijadwalkan tamat malam ini (30/7/2017). Dengan hadirnya Dua Wanita Cantik, jadwal sinetron SCTV pun mengalami perubahan.

SCTV mengumumkan sinetron Dua Wanita Cantik akan tayang perdana pada Senin pukul 20.50 hingga 22.30 WIB. Padahal slot tersebut sebelumnya ditempati oleh Putri Titipan Tuhan.

Foto: Instagram/little.sunshine.says

Sementara itu, sinetron Putri Titipan Tuhan yang dibintangi oleh Cut Meyriska ini mundur menjadi pukul 22.30 WIB. Selain Putri Titipan Tuhan, tidak ada perubahan jam tayang pada sinetron Gali Lobang Tutup Lobang dan Anak Langit.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang diperankan oleh pasangan suami istri Dude Herlino dan Alyssa Soebandono tetap hadir pukul 16.15 WIB. Begitu pun dengan sinetron yang dibintangi Stefan William, Anak Langit tetap pada slot yang sama, yaitu pukul 18.30 WIB.

Writer: Ratih Ramadyawati

Choice