Duh, Ochi - Cemal Faruk Jadi Antagonis di 'Dua Wanita Cantik'!

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/ochi24
iyaa.com | Jakarta: Beberapa kali alami perombakan, akhirnya sinetron Dua Wanita Cantik siap tayang di SCTV. Sinetron ini akan dibintangi oleh Nikita Willy sebagai Meta, Ochi Rosdiana sebagai Rania, Rezky Aditya sebagai Axel, dan Cemal Faruk sebagai Doni.

Setelah sama-sama membintangi Anak Langit, kali ini pasangan Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana kembali membintangi sinetron yang sama. Berbeda dengan di Anak Langit, dimana Cemal Faruk sebagai Key dan Ochi Rosdianan sebagai Deedee memiliki karakter yang baik, di Dua Wanita Cantik mereka harus berperan menjadi antagonis.

Meskipun awalnya Ochi berperan sebagai sahabat Nikita. Namun, di trailer Dua Wanita Cantik terbaru, Ochi berperan sebagai saudara tiri Nikita. Sementara Cemal Faruk berperan sebagai Doni, kakak Rezky Aditya. Keduanya memiliki niat jahat terhadap Meta.

Dikisahkan Rania selalu menindas Meta. Bahkan, Rania tak segan mendorong Meta dari atas fly over hingga hampir jatuh. Sama dengan Rania, Doni juga berusaha mencelakai Meta dengan menabraknya. Beruntung, Axel selalu muncul untuk menolong Meta.


Menjadi pemeran antagonis ternyata bukan yang pertama kalinya bagi Ochi dan Cemal. Pasangan kekasih yang terlibat cinta lokasi di Anak Langit ini ternyata pernah memerankan karakter jahat sebelumnya.

Ochi Rosdiana pernah mendapat peran antagonis saat bermain sinetron Putriku Bukan Putriku. Ia berperan sebagai Mawar, saudara tiri Jessica Mila.

Cemal Faruk pun pernah menjadi antagonis di sinetron Anak Jalanan. Ia berperan menjadi Alex, pemimpin Genk Black Cobra sekaligus musuh besar Boy (Stefan William) yang jatuh hati pada Reva (Natasha Wilona).

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Stefan William Gabung, Performa 'Anak Langit' Alami Peningkatan

    Setelah sempat turun, rating Anak Langit kembali naik berkat kehadiran Stefan William More

  2. Tak Muncul di Teaser, Kevin Julio Menghilang di 'Dua Wanita Cantik'?

    Kevin Julio yang menjadi pemeran utama tak ada di teaser Dua Wanita Cantik. More

  3. Nikita Willy Tertindas di Teaser 'Dua Wanita Cantik', Mirip 'Berkah Cinta'?

    Peran Nikita Willy sebagai Meta mengingatkan netizen pada Tania Berkah Cinta yang selalu menderita. More

  4. Adegan Ranty Maria ini Sukses Bikin Baper Fans 'Anak Langit'

    Episode Anak Langit kemarin, Rabu 12 Juli 2017 rupanya sukses membuat penonton baper. Simak cuplikan videonya More

  5. Intip Adegan Romantis Rezky Aditya-Nikita Willy di 'Dua Wanita Cantik'

    Rezky Aditya jadi pemain baru di sinetron Dua Wanita Cantik. Apa perannya? More

Choice