'Dunia Terbalik' Dapat Kejutan dari Fans, Aceng: Senang Banget

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/sutansimatupang
iyaa.com | Jakarta: Kabar gembira datang dari para pemain Dunia Terbalik. Pasalnya, Dunia Terbalik baru saja kedatangan tamu dari luar kota, tepatnya dari Yogyakarta dan Solo.

Ada 10 orang penggemar setia yang mendatangi lokasi syuting Dunia Terbalik di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Mereka adalah pemenang dari kuis yang diadakan oleh RCTI sebulan terakhir.

Para fans ini bahkan membawakan kue untuk pemeran favorit mereka. Tidak hanya itu, di kue tersebut juga terdapat nama masing-masing anggota empat sekawan, yaitu Akum, Idoy, Aceng, dan Dadang.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan bertemu dengan idolanya, mereka bahkan menyuapi Benk Benk, pemeran Idoy dengan kue tersebut.

"Kami di keluarga besar Dunia Terbalik kedatangan penonton dari Jogja (dan) Solo," tutur Benk Benk seperti yang dilansir dari Okezone, Rabu (12/7/2017).

"Kita senang banget kalian semua sudah dateng kesini dari mana-mana dan dari pagi," ujar pemeran Aceng, Sutan Simatupang.

Foto: Twitter/yulithea42

Saat ditanya tentang Dunia Terbalik, para penggemar langsung memuji alur cerita sinetron tersebut.

"Cerita sinetronnya asik banget. Seru banget. Suka banget. Ceritanya lucu, seru," ungkap salah satu penggemar asal Yogyakarta.

Dunia Terbalik memang sangat populer di Indonesia. Bahkan, rating serial ini hampir selalu menduduki posisi tiga besar.

Writer: Ratih Ramadyawati

Choice