Ed Sheeran Berambisi Akan Taklukan Rekor yang Ditorehkan Oleh Adele

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Billboard
iyaa.com | Jakarta: Setiap kali mengeluarkan proyek musik, Adele selalu saja menjadi langganan di Grammy Awards termasuk album 21 yang meraih Album of the Year. Saat di atas panggung, Adele juga selalu tampil memukau dengan aksi-aksinya. Kemampuan Adele itu seolah menjadi cambuk bagi penyanyi lain, termasuk Ed Sheeran.

Seperti yang diberitakan Liputan6.com, pada acara "Sunday Night with Megyn Kelly" Ed Sheeran menyebutkan kalau dirinya berambisi mengalahkan rekor yang ditorehkan Adele. Ia juga sadar kalau pernyataanya tersebut membuat dirinya terlihat angkuh. Tetapi, itu justru membuatnya menjadi musisi yang lebih baik.

"Aku sadar, saat aku menyatakan hal itu banyak orang berpikir, itu sangat sombong sekali," kata Ed Sheeran sambil tertawa, dilansir E! News, Sabtu (8/7/2017).

"Pekerjaanku ini jadi sebuah permainan yang asyik. Jadi, kau harus memilih orang yang sangat menguasai di bidangmu untuk menjadi contoh," Ed Sheeran menambahkan.

Ed Sheeran sadar kalau dirinya tidak ada apa-apanya dibandingkah Adele. Dengan alasan itu, Ed Sheeran memilih Adele sebagai penyanyi sukses saat ini.

"Aku belum bisa menjual karyaku hingga 20 juta keping. Aku mungkin belum bisa sehebat Adele, tapi aku akan berusaha. Jika kau tidak bisa berada di puncak, setidaknya, kau melewati setengahnya saja," sebut Ed Sheeran.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Mark Wahlberg Isyaratkan Akan Berkolaborasi Dengan DJ Khaled

    Aktor Mark Wahlberg telah mengisyaratkan kalau dirinya tengah mempersiapkan sesuatu bersama DJ Khaled. More

  2. Jennifer Lopez Diprotes Saat tampil di Hari Kemerdekaan AS

    Nampaknya penghuni di tempat konser kemerdekaan berlangsung merasa dirugikan. Mereka menyebutkan kalau kehadiran Jennifer Lopez sangat menyusahkan warga. More

  3. Mariah Carey Malu Lantaran Kartu Kredit ditolak Saat Belanja

    Kejadian memalukan baru saja dialami oleh pelantun lagu All I Want for Christmas Is You, Mariah Carey. Pasalnya, ia terpaksa harus membayar tunai saat berbelanja di Beverly Hills. More

  4. Alasan Medis, Adele Batalkan Konsernya

    karena alasan medis, Adele pun mau tak mau harus membatalkan dua konser yang tiketnya sudah terjual habis tersebut. More

  5. Sering Terima Komentar Buruk Dari Netizen, Ed Sheeran Berhenti Gunakan Twitter

    Ed Sheeran memutuskan untuk berhenti menggunakan Twitter lantaran dirinya kerap menerima komentar-komentar buruk dari netizen. More

Choice