Enam Bulan Pacaran, Lady Gaga dan Christian Carino Segera Menikah

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: USA Today
iyaa.com | Jakarta: Pelantun lagu 'Million Reason', Lady Gaga dan kekasihnya, Christian Carino, nampaknya sudah memasuki jenjang yang lebih serius setelah enam bulan berpacaran.

Menurut sumber terdekat yang dilansir dari Ace Showbiz, Lady Gaga dan Christian Carino tengah membahas pernikahan yang rencananya akan digelar pada musim panas 2017. Gaga dan Carino juga dikabarkan sudah menemukan lokasi untuk mereka mengikat janji suci.

Menurut sumber terdekat, Gaga dan Carino sudah memasukan beberapa daftar lokasi yang memungkinkan untuk kelangsungan acara tersebut.

"Gaga menyukai Hamptons dan sudah ada di dalam daftar untuk lokasi yang memungkinkan. Gaga juga ingin berada di alam terbuka dan dekat dengan air saat ia mengatakan 'Aku bersedia'... Carino pun sangan mendukungnya," Jelas sumber tersebut.

"Yang tersisa sekarang adalah agar Christian mendapat cincin - yang besar jika ia cerdas - dan melamarnya," kata orang tersebut kepada Life & Style.

Sumber lain juga mengatakan pada Naughty Gossip, pada bulan Maret lalu, Carino dikabarkan sudah mengajukan pertanyaan ke Lady Gaga untuk menikah dengannya.

"Mereka mencoba merahasiakannya tapi mereka mengatakan kepada teman dan keluarga," kata seorang sumber.

"Dia sedang jatuh cinta dan segera masuk ke dalam pernikahan dengan sangat cepat. Dia tak ingin sendirian lagi. Menjadi seorang Lady Gaga bisa sangat mengisolasi dan dia telah bertemu dengan belahan jiwanya yang mengerti dirinya dan ketenarannya," Lanjut sumber terdekat Lady Gaga itu.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Enam Bulan Pacaran, Lady Gaga dan Christian Carino Segera Menikah

    Setelah 6 bulan pacaran Lady Gaga dan kekasihnya Christian Carino akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. More

  2. Hayley Williams dan Chad Gilbert Putuskan Untuk Bercerai

    Hayley Williams dan Chad Gilbert umumkan telah berpisah. More

Choice