Gak Sangka, Bintang 'Dunia Terbalik' Ini Pernah Konsumsi Narkoba

| Editor : Kintan Lestari

Foto: instagram/duniaterbalikrcti_mncp
iyaa.com | Jakarta: Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar ditangkapnya bintang sinetron Anak Langit, Ammar Zoni, karena mengkonsumsi narkoba. Ammar Zoni pun menambah panjang daftar artis yang pernah terjerumus narkoba.

Tak hanya Ammar Zoni, rupanya bintang sinetron Dunia Terbalik, Diaz Ardiawan, juga pernah mengkonsumsi barang haram tersebut. Pemeran Sobri di sinetron Dunia Terbalik ini mengaku jika dirinya pernah mengkonsumsi putaw selama 4 tahun saat dirinya duduk di bangku SMA. Ia pun bercerita jika dirinya pernah nyaris meninggal akibat sakau.

"Dulu jaman-jamannya putaw. Jangan pernah lu pake putaw, serius... satu, dia kayak ada durasinya. Putaw ini kan heroin 5, jadi kalau misalnya lu makan sesendok istilahnya itu akan kenyang lu 3 jam. Jadi setelah 3 jam lu sakau lagi, lu musti makan lagi dong. Udah gitu aja terus tuh," ujar Diaz, dikutip dari tayangan Obsesi, Global TV.

"Ini gue pengen berhenti ini gue sampe nangis, gue berdoa 'ya allah udah deh saya cukup cukup'... tapi pas gue bangun tidur, udah badan gue nagih lagi. Gue pribadi udah muak, aduh kapan gue berhenti. Apa gue mati baru gue berhenti," lanjutnya.

Beruntung Diaz berhasil lepas dari barang haram tersebut. Diaz bersyukur keluarganya terus mendampingi dan mendukungnya di saat dirinya sedang terpuruk.

"Alhamdulillah-nya gue udah lepas dari itu semenjak 5 tahun yang lalu, dan gue hampir mau mati beberapa kali. Dan sekarang-sekarang ini gue ngeliat ditawarin ini itu, setelor kutu pun gak ada keinginan karena gue tau impactnya. Itu gue alamin semua... dan gak menguntungkan," jelas pemeran Sobri ini.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Tike Priatnakusumah aka Ikoh Pamit, Fans 'Dunia Terbalik' Baper

    Fans Dunia Terbalik dibuat baper saat Ikoh yang diperankan Tike Priatnakusumah pulang ke Riyadh. More

  2. 'Dunia Terbalik' Pindah Jam Tayang, Begini Respon Netizen

    Ada Raden Pamanah Rasa, sinetron Dunia Terbalik kembali pindah jam tayang di RCTI. More

  3. Salip 'Jodoh Pengantar Jenazah', 'Anak Langit' Bersaing dengan 'Dunia Terbalik'

    Selasa kemarin akhirnya Anak Langit menempati posisi kedua dalam perolehan rating dan berhasil menyalip Jodoh Pengantar Jenazah. More

  4. Tuai Protes, Ada Apa Dengan Karakter Idoy 'Dunia Terbalik'?

    Awalnya disukai, karakter Idoy yang melehoy kini tuai protes dari penonton Dunia Terbalik. More

  5. Diaz Ardiawan 'Dunia Terbalik' Habiskan Waktu Luang Dengan Ini

    Ini cara Diaz Ardiawan alias Sobri habiskan waktu luang di lokasi syuting Dunia Terbalik. More

Choice