Gak Sangka, Divyanka Tripathi jadi Pelit Gara-Gara Benda Ini

| Editor : Kintan Lestari

Foto: instagram/divyankatripathidahiya
iyaa.com | New Delhi: Semua orang pasti punya benda kesukaan yang dijaganya dengan hati-hati. Begitu juga dengan pemeran Ishita Bhalla di serial Mohabbatein, Divyanka Tripathi.

Aktris berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan jika dirinya sangat posesif pada barang kesayangannya. Bukan perhiasan atau benda berharga lainnya, Divyanka ternyata sangat posesif pada koleksi bukunya. Baginya buku merupakan jembatan penghubungnya untuk melihat dunia.

"Aku berasal dari keluarga sederhana. Saat masih kecil, ayahku pelit mengeluarkan uang untuk pakaian atau aksesoris. Tapi ia tidak pelit untuk buku. Seiring waktu, aku jadi pecandu buku," ungkap Divyanka, dikutip dari Times of India, Kamis (6/7/2017).

"Aku dan temanku mengumpulkan uang untuk membeli buku bestsellers. Itu jadi caraku belajar bahasa Inggris. Aku juga pernah menyewakan buku untuk mendapatkan uang agar koleksiku bertambah. Buku jadi jembatanku untuk melihat dunia yang berbeda," imbuhnya.

Meski saat kecil dirinya sering meminjamkan buku pada orang lain, sekarang ini bintang Mohabbatein tersebut mengaku tidak ingin meminjamkan koleksi bukunya pada orang lain.

"Tidak seperti masa kecilku, sekarang aku sangat posesif jika menyangkut buku. Aku senang mengumpulkan dan mempunyai banyak buku di perpustakaanku. Ada banyak buku yang belum kubaca, aku harap dapat membacanya lain kali," papar aktris yang baru meraih penghargaan Best Actress Award ini.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Bintang 'Naagin' 'Mohabbatein' & 'Gopi' Ini Raih Penghargaan di India

    Bintang-bintang serial Naagin, Mohabbatein, dan Gopi berhasil menjadi yang terbaik di ajang penghargaan Zee Gold Awards 2017. More

  2. Menang Kontes Menari, Divyanka-Vivek Beri Hadiah ke Tim

    Usai memenangkan kompetisi menari, Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya beri hadiah mahal ke tim koreografernya. More

  3. Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' Angkat Bicara Usai Kemenangannya Diprotes

    Divyanka Tripathi angkat bicara usai kemenangannya dan Vivek di acara kompetisi tari dikritik banyak orang. More

  4. Menang Kontes Menari, Divyanka Tripathi-Vivek Dahiya Banjir Kritikan

    Divyanka Tripathi-Vivek Dahiya tuai kritikan usai diumumkan jadi pemenang di acara kompetisi tari pasangan selebriti, Nach Baliye 8. More

  5. Punya Banyak Haters, Divyanka Tripathi Bicara Soal Popularitasnya

    Semakin populer, haters Divyanka Tripathi juga semakin banyak. Fans jadi motivasi Divyanka abaikan haters. More

Choice