'Gali Lobang Tutup Lobang' Gantikan 'Tikus dan Kucing' di SCTV

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram
iyaa.com | Jakarta: Setelah sukses membuat penasaran dengan video promonya, SCTV akhirnya rilis jadwal tayang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang. Sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini dijadwalkan tayang perdana pada Kamis, 13 Juli 2017 pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan informasi tersebut, secara otomatis Gali Lobang Tutup Lobang menempati slot Tikus dan Kucing. Santer beredar sinetron terbaru Marshanda ini akan segera ditamatkan SCTV. Para pemain dan kru pun dikabarkan sedang jalani syuting terakhir Tikus dan Kucing hari ini (11/7/2017).

"Jam 16.30 Again??? Duhh Menurut Mimin Sih Mau Sinet Model Apapun Kalau Tayang Jam Segitu Keknya Hasilnya Sama Saja😂 berdoa aja deh Semoga #GLTL Sukses DiJam Itu...Aminnn😊 Btw Hari Ini Syut Terakhir #TDK brarti GLTL Gantiin TDK (?)," tulis sinemartcommunity.



Sontak hal ini timbulkan beragam kritik dan protes netizen. Jam tayang yang disebut 'kramat' dinilai tak membantu naikkan rating hingga sederet sinetron SinemArt terpaksa ditamatkan. Seperti sinetron Anak Sekolahan, Mawar dan Melati hingga Indah Kasih Bunda yang begitu cepat ditamatkan SCTV.

"Miris liat sinemart, baru beberapa eps bungkus aja.. Tayang di jam segitu dan pemain nya siapapun sih bakal ratting begitu," komentar putrinovita13.

"Hadeuhhh, SCTV. Mau sinet apapun klo tayangnya jam segitu ya rating ttp aja lah," kritik syifa.pratiwy_19.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Dude Harlino-Alyssa Soebandono Romantis Banget di Trailer 'Gali Lobang Tutup Lobang'

    Seperti inilah romantisnya Dude dan Alyssa sebagai Oji dan Mimi. More

  2. Ben Kasyafani Dapat Kejutan Tak Biasa dari Pemain 'Tikus dan Kucing'

    Berulang tahun, Ben Kasyafani mendapat surprise party yang tidak biasa dari para pemain serta kru Tikus dan Kucing. More

  3. Rating Perdana, 'Tikus dan Kucing' Ungguli Performa 'Roman Picisan'

    Sama-sama tayang perdana, begini perolehan rating Tikus dan Kucing SCTV serta Roman Picisan RCTI. More

  4. 'Gali Lobang Tutup Lobang' Disebut Plagiat 'Dunia Terbalik' & 'Jodoh Pengantar Jenazah'?

    Belum tayang, sinetron Gali Lobang Tutup Lobang disebut mengikuti jejak Dunia Terbalik RCTI dan Jodoh Pengantar Jenazah ANTV. More

  5. 'Gali Lobang Tutup Lobang' Dibintangi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

    Alyssa Soebandono dan Dude Harlino hadir kembali dalam sinetron komedi Gali Lobang Tutup Lobang. Intip behind the scenenya di sini More

Choice