Gara-Gara Nama, 5 Orang Ini Bernasib Sial

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Ilustrasi
iyaa.com | Jakarta: Setiap orangtua pastinya menginginkan nama yang bagus untuk anak-anaknya. Nama merupakan doa dan pemberian orangtua yang sangat berharga bagi anak.

Terkadang, banyak orangtua yang ingin memberi nama kepada anaknya dengan nama yang berbeda dengan nama yang lain. Nama-nama tersebut pun kadang menjadi aneh dan unik.

Seperti dilansir dari Merdeka.com, Nama yang aneh dan unik ini ternyata bisa membuat pemiliknya menjadi sial dan bernasib buruk loh. Mau tau siapa aja mereka dan nama unik apa saja yang mereka miliki? Berikut adalah ulasannya.

1. Pria Amerika Bernama "Cocaine" yang didakwa kasus narkoba



Pria asal Amerika ini mendapat tuduhan memiliki barang haram yaitu kokain karena nama belakangnya yang sama persisi dengan nama barang haram tersebut yaitu Edward Cocaine. Edward Cocaine ini didakwa atas tuduhan tersebut dan akhirnya dibebaskan oleh pengadilan karena tidak terbukti bersalah.

2. Keluarga Australia yang punya putri bernama "ISIS"



Sebuah keluarga di Australia mengeluh karena nama kelompok Negara Islam untuk Irak dan Syam di singkat ISIS, karena nama tersebut sama dengan nama anaknya. Nama Isis ini diambil dari panggilan dewi Mesir kuno , tapi nama tersebut malah menjadi bumerang baginya, karena banyak orang yang menyalahkan namanya tersebut.

3. Perempuan Prancis ini dilarang ke Amerika karena mempunyai nama terdengar mirip "Al-Qaidah"



Wanita asal Prancis ini terpaksa harus kehilangan banyak uang karena rencana berlibur ke New York, Amerika Serikat harus di batalkan dan uangnya tidak bisa dikembalikan karena namanya yang sangat mirip dengan Al-Qaidah. Aida yang bersia 33 tahun itu merasa rugi akibat kejadian ini, menurutnya ia ingin berlibur ke New York, tapi pemerintah Kota New York tidak mengizinkannya untuk masuk lantaran namanya tersebut.

4. Pria Diplomat Pakistan punya nama "Penis Besar"



Seorang diplomat Pakistan ditolak untuk menjadi duta besar Arab Saudi lantaran namanya yang memiliki arti Penis besar. nama pria tersebut adalah Akbar Zeb yang jika diartikan dalam bahasa arab berarti Penis Besar.

5. Pria Amerika bernama "Tuhan"?



Satu lagi pria di Amerika yang mengalami nasib sial hanya karena namanya yaitu God Gazarov. Pria ini disuruh ganti nama karena namanya tersebut memiliki arti Tuhan. Orang-orang disekelilingnya juga menyuruhnya ganti nama karena namanya tersebut sangat tidak cocok.

Nah, itulah dia ke lima orang yang mengalami nasib sial hanya karena namanya yang sangat aneh.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Benda Tak Lazim Berikut Ini Pernah dijual Orang Indonesia di Toko Online

    berbelanja online sudah menjadi tren di kalangan masyarakat. Selain praktis, belanja online juga bisa menghemat waktu. More

  2. Melahirkan di Pesawat, Maskapai Penerbangan di Amerika Berikan Penerbangan Gratis Seumur Hidup

    Salah satu maskapai di Amerika memberikan hadiah penerbangan gratis seumur hidup karena melahirkan pada saat penerbangan berlangsung. More

  3. Walikota San Pedro Huamelula di Meksiko Menikahi Seekor Buaya

    Ini merupakan tradisi turun temurun yang meminta walikota San Pedro Huamelula menikah dengan buaya tiap tahunnya. Menurut legenda, upacara pernikahan itu akan membuat para nelayan beruntung saat mencari ikan. More

Choice