Hayley Williams dan Chad Gilbert Putuskan Untuk Bercerai

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Billboard
iyaa.com | Jakarta: Setelah satu tahun lebih memutuskan untuk menikah dan menjalani kehidupan sebagai suami istri, Hayley Williams vokalis Paramore dan Gitaris dari New Found Glory Chad Gilbert memutuskan untuk berpisah.

Pasangan yang menikah pada Februari 2016 di Nashville itu mengumumkan kabar tersebut melalui pernyataan yang diunggah di akun Istagram mereka kemarin (1/07) waktu setempat.

Dalam pernyataannya tersebut, Hayley dan Chad menjelaskan kalau mereka masih berteman baik. Mereka juga menjelaskan kalau mereka sudah bersama selama 10 tahun.

"Kami berdua telah bersama selama 10 tahun. Kami tumbuh bersama dan kami saling menyatu melalui banyak kebaikan dan tantangan,"

"Kami ingin menyatakan secara terbuka - jelas, dan hanya saat ini - bahwa kami telah berpisah. Kami juga merasakannya, penting untuk menyatakan bahwa kita akan baik-baik saja dan sebenarnya kita tetap berteman dekat dan berpandangan yang baik. Itu adalah sesuatu yang sangan kita syukuri," tulisnya.



Seperti yang dilansir melalui Digital Spy, Hayley dan Chad juga berterima kasih kepada para penggemar mereka atas "kebaikan" yang telah mereka tunjukan pada keduanya, dan inilah masalah pribadi yang tidak ingin mereka bagikan detailnya lebih lanjut.

"Mudah-mudahan anda mengerti bahwa aspek pribadi dari apa yang kita alami ini bukan untuk dibawa orang lain. Hanya kita," tutupnya.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Hayley Williams dan Chad Gilbert Putuskan Untuk Bercerai

    Hayley Williams dan Chad Gilbert umumkan telah berpisah. More

Choice