Tanggapi Protes Fans, Ini Curhatan Sutradara Soal Sinetron Aliando-Natasha Wilona

| Editor : Hermina Utami

Foto: instagram/sinemartcommunity
iyaa.com | Jakarta: Usai berakhirnya sinetron Mawar dan Melati (MDM), Aliando dan Natasha Wilona akhirnya bertemu kembali di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) Reborn. Namun bukan Aliando, yang jadi pasangan Natasha Wilona adalah Verrell Bramasta.

Sementara itu di samping SJTC Reborn, Aliando punya proyek sinetron lain yakni Jodoh Yang Tertukar. Di sinetron tersebut, Aliando akan beradu akting dengan Cut Syifa dan Megan Domani.

Fans yang sudah menantikan duet Aliando dan Natasha Wilona pun protes. Akun Instagram Desiana Larasati, sutradara MDM, ramai oleh komentar fans. Lewat akunnya tersebut, Desiana akhirnya curhat menanggapi protes fans soal proyek Aliando-Natasha Wilona.

"Met mlm teman semuanya. Bingung juga ya jadi saya, waktu dulu Mdm selesai, kan teman semuanya pada protes, maka dengan niat baik saya tanya ke bos mereka bilang akan dibuatkan setelah saya pulang liburan yaitu tgl 20 july mulai persiapan ali n wilo. tapi ternyata kalian Uda teriak2 dari awal Juli minta cepat2 dan saya masih di LN, Akhirnya bos mutusin untuk buat stjc reborn dengan sutradara lain. nah sekarang malah kalian protes. Duh sedih deh.. Maunya apa ya.. kita serahin aja sama para produser Yg punya uang untuk bikinin project ali wilo yah.. Mereka pasti tau Yg terbaik ko. Kita nikmatin aja hasilnya ya.. Terima kasih.. Peace n Love," tulis Deasiana.

I Love u all!! 🙏🏻🙏🏻 #namaste

A post shared by Desiana Larasati (@desiana.larasati) on


Curhatan ini lantas ditanggapi lagi oleh fans. Ada yang masih berharap Aliando-Natasha Wilona dipasangkan lagi, ada yang tetap mendukung apapun sinetron mereka.

"Iyh bunda... Kami support mereka meski gx bareng lgi @desiana.larasati," kata seorang fans.

"Penginya ali dipasangin am wilo,bukan verel tante," kata fans lainnya.

"Karena hanya Tante yang mengerti sama kemauan fans Ali Wilo huhuhu 😔 LOVE YOU TANTE @desiana.larasati," sambung yang lain.

"Sabar tante @desiana.larasati kl mng rezekinya..psti aliwilo bs seproject lg.amin maafin kita"jg ya tante yg sllu bnyk prmintaan cerewet," kata fans.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Inikah Pasangan Aliando di Sinetron 'Jodoh yang Tertukar'?

    Bukan Natasha Wilona, Aliando akan beradu akting dengan Cut Syifa dan Megan Domani dalam sinetron Jodoh yang Tertukar. More

  2. Dibintangi Aliando-Cut Syifa, 'Jodoh yang Tertukar' Sukses Bikin Penasaran

    Selain Aliando dan Cut Syifa, sinetron ini juga akan diramaikan oleh Rizky Nazar dan Megan Domani. Ingin lihat bagaimana akting mereka? More

  3. 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Di-reborn, Begini Tanggapan Netizen

    Netizen kritisi pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Verrell paling banyak dapat komentar... More

  4. Peran Aliando di 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' Tuai Protes

    Ikut bintangi Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn, peran Aliando malah diprotes fans. Kenapa? More

  5. Pemain 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn', Wilona - Verrell Jadi Shan Cai & Tao Ming Tse

    Natasha Wilona jadi Shan Cai. Verrell Bramasta jadi Tao Ming Tse versi Indonesia di Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Bagaimana dengan Aliando? More

Choice