Intercom Helm Buat Rider yang Bau Mulut

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: fdcdz.com

iyaa.com | Jakarta: Riders penderita bau mulut pasti tidak nyaman saat harus berbicara dengan pembonceng sementara ia sedang tidak menggunakan masker atau jenis penutup mulut, lainnya. Sebagai solusi berbasis teknologi, penggunaan intercom pada helm mungkin bisa menjadi pilihan yang baik.

Karena dengan menggunakan perangkat ini, seseorang tidak perlu bicara keras agar suaranya terdengar jelas oleh pembonceng sehingga volume dan dorongan udara yang keluar dari mulut (yang bau) saat berbicara tidak akan begitu besar dan bau mulut pun tidak akan mengganggu pembonceng.

Ada banyak pabrikan perangkat intercom untuk helm dan salah satu yang dikenal adalah produk-produk Shenzhen Fu Dekang Electronics (fdcdz.com) seperti L1M-S.

Foto: fdcdz.com

Meski tidak secanggih TCOM-SC yang memboyong bluetooth Ver2.1+EDR, A2DP/AVRCP/HFP/HSC/ICP dengan headset speaker berkualitas HiFi dan jangkauan operasi hingga 10 m, L1M-S termasuk produk fdcdz.com yang komplit.

Perangkat yang terdiri dari radio, tombol konektor portabel dan head set ini cukup mudah untuk diaplikasikan sendiri di helm rider. Berminat untuk mencoba? Rider bisa segera cari tahu tentang L1M-S, TCOM-SC dan produk intercom lainnya dari Shenzhen Fu Dekang Electronics melalui situs fdcdz.com.

Foto: fdcdz.com

Writer: none

Berita Terkait

  1. Evolusi Helm dari Jadul Sampai yang 'Full Technology'

    Helm yang Anda gunakan tidak tiba-tiba berbentuk seperti yang saat ini. Lihat bagaimana desain helm berevolusi More

  2. Kenapa 'Bikers' Dianjurkan Memakai Glove?

    Glove atau sarung tangan itu bukan hanya untuk gaya-gayaan. Baca ini agar sobat tahu apa fungsi glove sebenarnya. More

  3. Aksesoris Helm Ini, Bukan Hanya untuk 'Gaya-Gayaan'

    Ini model personalisasi helm yang gaya, nggak udik dan mendukung keselamatan. More

  4. Sayangi Cat Helm dengan Cara Ini

    Dengan menjaga kondisi EPS Shell, maka warna helm akan tetap cerah seperti sedia kala. More

  5. Memilih Sarung Helm yang Sesuai

    Pernahkah Anda melihat seseorang yang menenteng atau menggendong helm yang terbungkus sarung namun terlihat freak? Milih sarung helm pun ada caranya More

Choice