Jadi Panutan di 'Anak Langit', Fans Kecewa Ammar Zoni Terlibat Narkoba

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/ammarzoni
iyaa.com | Jakarta: Penggemar Anak Langit dibuat terkejut oleh penangkapan Ammar Zoni atas kasus narkoba. Sontak kabar ini membuat banyak fans tak percaya.

Postingan terakhir Ammar Zoni di Instagram pada hari Sabtu (8/7/2017) langsung diserbu penggemar. Banyak yang mengungkapkan ketidak percayaan mereka, sebagian lagi justru kecewa.

Ammar Zoni sebagai Al dikenal sebagai pemuda alim dan baik hati yang bisa jadi panutan. Maka banyak yang tak menyangka jika sosok Al di kehidupan nyata sangat berbeda.

Kasus ini pun mengingatkan pada Dylan Carr, pemain Anak Langit yang juga pernah tertangkap karena narkoba pada Januari 2016. Saat itu Dylan Carr masih bermain di sinetron Anak Jalanan.

Beberapa komentar fans terkait penangkapan Ammar Zoni atas kasus narkoba. | Foto: Instagram/ammarzoni

Berikut ini komentar fans Anak Langit soal tertangkapnya Ammar Zoni.

"Yaaaaa 😢😢😢😢Pantes udah dua hari ga ada al di anak langit..kecewa kalo bener mah..padahal udah kagum banget ama @ammarzoni .tdinya saya fikir kalo karakter aslinya sama persis kaya al di anak langit," kata vj_neea.

"Lg di puncak popularitas eh dia nge-drugs, amat sangat di sayangkan.. yg sabar bang broo, buat pelajaran ajaa," kata 2yul_.

"Nggk belajar dari kesalahan temannya ni dulu pemain aj juga kedapatan narkoba kan yg jadi rimba di anak langit," ujar uli3007.

"yahh.. PU ko kena narkoba :v udah mnding tamatin aja sekalian ato ga gnti pu aja lah yahh :v @akbar__bhakti," komentar sellasaputri_30.

"Pdhl keliatannya alim 😕 yasudahlah anak roma irama aja pke narkoba amar pke juga gak heran," kata pinky_0104.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Prediksi Nasib 'Anak Langit', Netizen Usul Ammar Zoni Diganti Stefan William

    Netizen memprediksi nasib Anak Langit usai Ammar Zoni, pemeran utamanya, ditangkap karena narkoba. More

  2. Ammar Zoni Diancam 12 Tahun Penjara Karena Konsumsi Ganja

    Ammar Zoni ditangkap oleh satuan narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat di kawasan Depok, Jawa Barat pada 7 Juli 2017. Dari hasil penangkapannya tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan satu toples ganja seberat 39,1 gram serta alat hisap sabu. More

  3. Polisi Temukan Satu Toples Ganja, Begini Kronologis Lengkap Penangkapan Ammar Zoni

    Penangkapan Ammar bermula dari informasi masyarakat mengenai sebuah rumah yang diduga kerap dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba. Selain Ammar polisi juga mengamankan dua asistennya yakni M dan RH, yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. More

  4. Pesinetron Ammar Zoni Terlibat Kasus Narkoba

    Salah satu pemain sinetron 7 Manusia Harimau dan Anak Jalanan, Ammar Zoni ditangkap polisi. Dirinya ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta dan diduga tersangkut masalah narkoba. More

  5. Rating Naik, 'Anak Langit' Kebanjiran Kado dari Fansnya

    Meningkatnya rating Anak Langit ternyata tak lepas dari dukungan para penggemar sinetron ini. Seperti support yang diberikan oleh penggemar ini. More

Choice