Jeremy Thomas Laporkan Kejadian Yang Menimpa Anaknya ke Propam Mabes Polri

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Instagram/@jeremythomas_jt
iyaa.com | Jakarta: Axel Matthew putra sulung dari aktor senior Jeremy Thomas dikabarkan baru saja mengalami kejadian naas pada Sabtu (15/7/2017).

Saat itu, Axel mengaku kalau dirinya disekap dan dianiaya oleh oknum yang mengaku sebagai petugas kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta di salah satu kamar hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Karena tidak terima sang anak dianiaya oleh oknum kepolisian, Jeremi Thomas pun melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke Divisi Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Jeremy Thomas dan kuasa hukumnya, Yanuar Bagus Sasmito, tiba di Mabes Polri pukul 09.45 WIB. Saat dimintai keterangan oleh wartawan, Jeremy mengatakan kalau dirinya ingin melaporkan tentang kejadian yang telah menimpa anaknya tersebut.

"Saya mau melaporkan telah terjadi penyekapan, pengeroyokan, dan penganiayaan terhadap putra saya," kata Jeremy Thomas.

Jeremy juga menjelaskan awal mula kejadian tersebut. Berdasarkan pengakuan dari putranya, Axel Matthew, pada hari sabtu sekitar pukul 19.00 WIB Axel mendapat telepon dari seorang temannya, ia diminta untuk datang ke Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan.

"Saat dihubungi, Axel posisinya berada di daerah Cilandak. Lalu dia kemudian menuju lokasi," jelasnya.

Saat tiba di Hotel itu, tiba-tiba ada beberapa orang yang mengaku anggota kepolisian Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, langsung menciduknya. Dan Axel dituduh terlibat penyalah gunaan narkoba.

"Dipaksa mengaku menggunakan narkoba dan memilikinya. Namun kemudian, Axel dilepas setelah tak ditemukan barang bukti narkoba," ujar Jeremy Thomas.

Karena tidak terima, Jeremy lalu melaporkan dugaan penganiayaan yang menimpa anaknya tersebut ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (15/7/2017) malam. Sementara itu, setelah menjalani pembuatan visum, Axel saat ini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Cerita Ina Thomas, Selain Dianiaya Axel Matthews Ditembaki Sebanyak 4 Kali

    Ina menuturkan jika putranya sempat lari dari kejaran sejumlah orang yang diduga petugas polisi. Matthews sempat menduga jika orang yang mengejarnya berniat melakukan tindakan kejahatan. Dalam pengejaran tersebut, Matt sempat dihujani peluru sebanyak 4 kali. More

  2. Anak Jeremy Thomas Disekap dan Dianiaya Oknum Polisi, Simak Video Situasi Saat Kejadian

    Kejadian bermula, ketika Axel secara tiba tiba yang sedang berada di rumah di wilayah Cilandak mendapat telpon dari seorang temannya yang meminta dirinya untuk datang ke hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat tiba pukul 19.30 Axel diciduk oleh oknum petugas yang mengenakan pakaian preman dengan kondisi mulut berbau alkohol. More

  3. Beredar Video Kasus Bully Terhadap Anak Autis, Ini Tanggapan Anji

    Anji menyuarakan soal maraknya kasus bullying terhadap pengidap autisme. Dalam akun instagramnya, mantan vokalis band Drive tersebut menolak sebuah video yang menampilkan kasus bullying yang dilakukan oleh oknum mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jakarta. More

  4. Emosi Memuncak, Robby Purba: Ayu Ting Ting, Fans Mu Gini Amat?

    Puncak emosi Robby setelah mendapat komentar dari salah satu fans Ayu Ting Ting. More

Choice