'Jodoh Pengantar Jenazah' Rajai Rating, Ini Kata Lia Waode

| Editor : Hermina Utami

Foto: instagram/liawaode
iyaa.com | Jakarta: Baru-baru ini sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ANTV berhasil mengalahkan sinetron unggulan RCTI, Dunia Terbalik dalam perolehan rating.

Sinetron yang dibintangi oleh Adly Fairuz dan Imaz Fitria ini sukses menduduki posisi pertama dengan TVR 4.4 dan share 29.3 pada Sabtu lalu (1/7/2017).

Merayakan kesuksesan sinetron Jodoh Pengantar Jenazah, salah satu pemeran sinetron ini, Lia Waode mengunggah sebuah foto di instagram miliknya.



"Thank you yg udah nonton JODOH PENGANTAR JENAZAH! Semua lelah kami bisa terbayar dengan adanya kalian yg tetap setia utk nonton!#jodohpengantarjenazah," tulis Lia Waode melalui instagram miliknya @liawaode.

Sinetron yang disutradai oleh Ceppy Gober ini bercerita tentang kisah cinta antara Adam (Adly Fairuz) yang seorang pengantar jenazah dan gadis bernama Kania (Imaz Fitria). Sayangnya orang tua Kania tidak merestui hubungan Adam dan Kania karena profesi Adam yang sebagai pengantar jenazah.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Adam dan Kania? Jangan lupa saksikan Jodoh Pengantar Jenazah setiap hari pukul 22.15 WIB.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Sibuk Syuting 'JPJ', Adly Fayruz Minta Pacar Bersabar

    Adly Fayruz minta Angbeen Rishi lebih bersabar. Fans malah salah fokus sama pose pasangan ini. More

  2. 'Jodoh Pengantar Jenazah' Kalahkan 'Dunia Terbalik', ANTV Jadi Stasiun TV No. 1

    Tayang diluar slot prime time, Jodoh Pengantar Jenazah sukses kalahkan Dunia Terbalik. Sinetron ANTV lainnya siap menyusul... More

  3. 'Gali Lobang Tutup Lobang' Disebut Plagiat 'Dunia Terbalik' & 'Jodoh Pengantar Jenazah'?

    Belum tayang, sinetron Gali Lobang Tutup Lobang disebut mengikuti jejak Dunia Terbalik RCTI dan Jodoh Pengantar Jenazah ANTV. More

  4. Ternyata Ini Alasan Adly Fairuz Mau Main di 'Jodoh Pengantar Jenazah'

    Sudah 2 bulan lebih Adly Fairuz menjalani syuting Jodoh Pengantar Jenazah. Apa ya alasan Adly bermain di sinetron ini? Karena honor? More

  5. Ini Kata Imaz Fitria Saat Pertama Kali Jadi Pemeran Utama Bareng Adly Fairuz

    Apa komentar Imaz Fitria saat dirinya main sinetron bareng Adly Fairuz. More

Choice