Tertangkap Kamera! Yamaha Nozza Grande Mengaspal di India

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: yamaha-motor.com.vn
iyaa.com | Jakarta: Pecinta skuter di India tengah disambangi model teranyar dari Yamaha. Model tersebut diduga adalah Grande dalam sebutan pasar Vietnam.

Informasi ini tersebar setelah penampakan motor mirip Grande itu terekam oleh vlogger, Revzup saat motor ini sedang diujicobakan di jalan raya di Chennai, India.

Revzup mengira, motor ini akan menggantikan Cygnus (Alpha, RAY-Z, RAY ZR) di negeri Bharatiya Ganarajya itu. Tapi menurut iyaaotomotif, motor ini lebih mirip dengan Fascino yang sebelumnya juga dipasarkan disana.
Foto: Yamaha Fascino/yamaha-motor-india.com
Membicarakan Grande, skuter yang membawa cita rasa Nozza 2015 ini sebetulnya sudah lama dipasarkan di Vietnam, setidaknya sejak peluncuran perdananya pada tahun 2014 lalu.

Motor yang menyasar para rider wanita ini, dijual di Vietnam seharga VND 41.990.000 untuk tipe Deluxe dan 43.990.000 untuk tipe Premium atau sekitar Rp 24.655.561 dan Rp 25.831.850.

Di Vietnam, Grande mengusung mesin 125 cc silinder tunggal, 2-valve, SOHC dan sistem pembakaran injeksi sehingga bisa menghasilkan tenaga 8,2 PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 9,7 Nm pada 5.000 rpm dengan transmisi otomatis V-Belt.
Foto: Yamaha Grande Deluxe/yamaha-motor.com.vn
Di India, jika benar skuter ini akan menggantikan Fascino dengan mesin yang lama maka mesin 113 cc lah yang akan disematkan padanya.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Konsep 'Full Technology' New Yamaha PES2

    Semua produsen sepeda motor di dunia tengah berlomba-lomba untuk memproduksi motor elektrik terbaik sebagai tren tunggangan masa depan. Ini kah yang akan diandalkan YAMAHA di segmen sport elektric bike? More

  2. Versi Terbatas NVX 155 Camo Mulai Didistribusikan

    Dibanderol lebih tingi dari Aerox 155VVA R-Version di Indonesia, seperti apa Yamaha Camo yang mulai didistribusikan 28 Juni 2017 mendatang di Vietnam? More

  3. Adu Mesin, X-Ride 125 Vs Beat Street!

    All New BeAT Street eSP atau All New X-Ride 125? Lihat dulu komparasi mesinnya berikut ini, baru beli More

  4. Intip Jeroan Motor Yamaha yang Dipajang di PRJ

    Yamaha telah merilis varian terbarunya dan memulai penjualan unitnya di Pekan Raya Jakarta PRJ. Simak indentifikasi unit Yamaha di PRJ dan segera bawa pulang motor kesayangan Anda. More

  5. 'The Beast' KTM kembali, Apa Kabar MT-25 YAMAHA?

    Antusiasme penggila naked bike atas kembalinya Duke 250 milik KTM, tidak dibarengi dengan gaung penggemar Yamaha MT-25. Apakah The Beast tampil tanpa pesaing di pasar naked indonesia? More

Choice