Karena Fans, Digangana Suryavanshi Senang di Indonesia

| Editor : Putri Arya

Foto: Starkhoji
iyaa.com | New Delhi: Aktris cantik Digangana Suryavanshi belum lama ini datang ke Indonesia. Sayangnya, sekarang ini Digangana sudah kembali ke India.

Meski sudah pulang, nampaknya aktris berusia 19 tahun ini belum dapat melupakan kenangannya selama di Indonesia, terutama kenangan bersama dengan fansnya.

"Sangat luar biasa karena fansku yang mengagumkan, sangat loyal. Aku senang di Indonesia karena fans dan cinta tulus mereka. Mereka membuat banyak barang dengan nama dan wajahku. Aku sangat terkejut mengetahuinya, ungkapnya, dikutip dati Times of India, Rabu (5/7/2017).

"Aku juga melihat sekumpulan fansku datang setiap hari ke lokasi syuting. Mereka selalu di sekelilingku. Banyak dari mereka yang datang dari tempat jauh untuk bertemu denganku," tambahnya lagi.

Selain bersama fansnya, bintang sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya ini juga bertemu kembali dengan rekan-rekannya seperti Shakti Arora, Vishal Singh, dan Mrunal Jain selama di Indonesia.

"AKu kenal Shakti (Arora) dan Vishal (Singh), mereka temanku. Aku juga bertemu Mrunal (Jain). Mereka semua hebat dan aku bersenang-senang dengan mereka," ujarnya.

Sudah kembali ke India, Digangana berharap kedepannya ia tidak hanya berakting di serial TV saja. Ia berharap nantinya dapat membintangi sebuah film.

"Serialku berjalan lancar, fansku mencintaiku. Sekarang aku ingin mencoba film," tutupnya.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Balik ke India, Cedera Lutut Digangana Suryavanshi Belum Membaik

    Digangana Suryavanshi mengalami robek meniskus di lututnya dan sedang menjalani pengobatan. More

  2. Pulang dari Indonesia, Digangana Suryavanshi Punya Rumah Baru

    Usai dari Indonesia, Digangana Suryavanshi kumpul bareng Faisal Khan, Giaa Manek, Avika Gor untuk merayakan rumah barunya. More

  3. Kamar Digangana Suryavanshi Dipenuhi Hadiah dari Fans, Banyak Banget!

    Dicintai penggemarnya, Digangana menerima banyak hadiah selama berada di Indonesia. More

  4. Rayakan Hari Ayah, 5 Aktor India Ini Ungkap Pesan Cinta ke Ayahnya

    Rayakan Hari Ayah, bintang serial Geet, Veera, Naagin 2, Mahaputra, dan Lonceng Cinta ini posting foto bersama sang ayah serta berbicara mengenai sosok ayah mereka. More

  5. Duh, Digangana Suryavanshi Sedang Cedera Lutut

    Jarang tampil di Pesbukers Ramadan, Digangana ternyata mengalami cedera. More

Choice