Kejutan Ultah dari Eza Yayang Cs Bikin Babe Naim 'TOP' Terharu

| Editor : Putri Arya

Foto: Majalah Betawi
iyaa.com | Jakarta: Memberi kejutan ulang tahun sepertinya sudah menjadi kebiasaan para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Belum seminggu sejak ulang tahun Andri Sulistiandri atau Kang Tisna, pemain Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kembali memberi kejutan kepada salah satu seniornya yaitu H. Otong Lalo. Pemeran Babe Naim ini merayakan ulang tahunnya yang ke-59 pada Senin, 10 Juli 2017.

Meskipun awalnya sempat dijahili oleh Eza Yayang dan para pemain lainnya, Babe Naim mengaku sangat terharu saat menerima kue ulang tahun dari Fahmy Bo dan Henry Chan yang berperan sebagai anak dan cucu Babe Naim dalam TOP.

"Terasa kebersamaannya. Pokoknya, apa ya, gue enggak bisa ngomong banyak ulang tahun gini. Bahagia lah," ujar Babe Naim seperti yang dilansir dari Okezone, Senin (10/7/2017).

Foto: Twitter/andri000me_12 

Tak terasa sudah 3 tahun H. otong Lalo bermain dalam sitkom TOP. Ia berharap agar kebersamaan keluarga besar TOP dapat terjaga.

"Yang jelas terima kasih, terutama kepada keluarga besar TOP selama kurang lebih ada tiga tahun setengah. Semoga TOP makin panjang. Gue berdoa buat semua, kru, karyawan, dan pemain-pemain lainnya," tutur Babe Naim.

Selain itu, Babe Naim ini juga merasa bersyukur karena di usianya yang ke-59 ia masih bisa berkarya melalui sitkom yang tayang di RCTI tersebut.

"Mudah-mudahan di usia yang senja ini, ya tua lah, gue masih bersyukur dan punya harapan buat terus berkarya dan berkarya," tutupnya.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Ulang Tahun, Kang Tisna 'Tukang Ojek Pengkolan': Kecolongan Saya!

    Ulang tahun, andri aka Kang Tisna jadi korban keisengan Bang Ojak di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan. More

  2. Rahasia Fitri Ayu tetap Fit Jalani Syuting 'TOP'

    Syuting sinetron TOP setiap hari, Fitri Ayu jaga kondisi tubuh dengan istirahat yang cukup. More

  3. Masih Disukai, Eza Yayang Harap 'TOP' Berumur Panjang

    Masih diminati penonton, Eza Yayang berharap Tukang Ojek Pengkolan berumur panjang. More

  4. Ini Alasan Kenapa 'Tukang Ojek Pengkolan' Wajib Ditonton!

    Para pemain Tukang Ojek Pengkolan beberkan alasan kenapa sinetron ini wajib ditonton. Simak penjelasannya More

  5. Fitri Ayu Bersyukur Main di 'TOP', Kenapa?

    Libur lebaran yang panjang jadi salah satu alasan Fitri Ayu, si pemeran Yuli, bersyukur ikut main sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI. More

Choice