Masih Disukai, Eza Yayang Harap 'TOP' Berumur Panjang

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/ezayayang
iyaa.com | Jakarta: Sejak penayangan perdananya pada April 2015 lalu, performa sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) masih kokoh berada di posisi 10 besar rating acara TV.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa sinetron tentang keseharian para tukang ojek ini masih diminati oleh penonton. Masih diminatinya TOP membuat Eza Yayang berharap jalan cerita TOP akan semakin panjang.

“Iya alhamdulilah TOP nya masih ditonton. Kalau harapan aku ya TOP nya makin diterima lagi, makin panjang ceritanya,” ungkap ayah satu anak ini, dikutip dari Okezone, Selasa (4/7/2017).

Menurut pemeran Bang Ojak ini, salah satu alasan TOP bertahan sampai sekarang adalah karena TOP mengangkat realita kehidupan masyarakat Indonesia yang multikultur. Terlihat dari perannya sebagai tukang ojek asal Betawi bernama Rojak. Rojak berteman baik dengan Tisna yang berasal dari Sunda, dan Purnomo yang berasal dari Jawa.

“Jadi perannya Ojak itu salah satu tukang ojek tapi dia punya teman-teman dari berbagai kultur, misalnya Tisna itu dari Sunda, Pur itu dari Jawa sedangkan aku sendiri dari Betawi. Ojak itu salah satu karakter pemuda Betawi yang sederhana yang mencari makan dengan menjadi tukang ojek. Ojak ini juga orangnya lebih dewasa dari kedua temannya ini,” pungkasnya.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Ini Alasan Kenapa 'Tukang Ojek Pengkolan' Wajib Ditonton!

    Para pemain Tukang Ojek Pengkolan beberkan alasan kenapa sinetron ini wajib ditonton. Simak penjelasannya More

  2. Libur Lebaran, Trio 'Tukang Ojek Pengkolan' Saling Kangen

    Biasa bertemu di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan, Eza Yayang, Furry Setya, dan Andri Sulistiandri saling rindu saat libur lebaran. More

  3. Ini yang Berubah dari Eza Yayang 'TOP' Setelah Punya Anak

    Ada yang berubah pada Eza Yayang TOP setelah memiliki anak, apakah itu? More

  4. Libur Panjang, Eza Yayang 'TOP' Tidak Mudik. Kenapa?

    Mudik sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat di kota besar. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Eza Yayang. More

  5. Ini Cara Eza Yayang 'TOP' Membagi Waktu dengan Keluarga

    Di tengah kesibukannya syuting Tukang Ojek Pengkolan, rupanya Eza Yayang memiliki waktu tersendiri untuk keluarga. More

Choice