Mau Digugat Cerai, Yama Carlos Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Pada Sang Istri

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan akan berakhir dengan perpisahan. Beberapa waktu lalu Arfita mengaku sudah siap untuk melayangkan gugatan cerai. Padahal rumah tangga yang mereka bangun baru seumur jagung. Salah satu penyebabnya adalah perbedaan keyakinan.

Di tengah kabar perpisahan yang semakin santer terdengar, tampaknya Yama berusaha untuk memperbaiki persoalan rumah tangganya. Kemarin, Minggu (16/7/2017) melalui Instagram pribadinya Yama memberikan ucapan selamat ulang tahun pada sang istri.

Selain mendoakan Arfita agar dapat menjadi ibu yang baik bagi anak mereka, Yama juga mengungkapkan betapa ia sangat menyayangi sang istri tercinta.

"Selamat Ulang Tahun Istriku. Semoga diusiamu yg baru ini engkau selalu diberi kesehatan n kekuatan oleh Tuhan , Tuhan memberi engkau umur yg panjang , Tuhan semakin berkati engkau agar engkau bisa menjadi berkat untuk orang2 di sekitarmu , dan Tuhan selalu urapi engkau dg Kuasa Urapannya yg Kudus agar engkau semakin menjadi Istri yg baik n Ibu yg baik untuk anak kita Marco...Tuhan selalu berkati engkau Bu 🙏🙏🙏. Aku yg sangat mengasihi n menyayangimu...Aku sayang kamu 😍😗🙏💋❤ !!!," tulis Yama di Instagram.


foto: instagram

Ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan Yama disambut baik oleh sang istri. Meski tak memberikan komentar berarti, Arfita pun membalas pesan tersebut dengan mengucapkan terimakasih yang diakhiri dengan emoticon 'love'.

"Terimakasih baba 💚," balas Arfita.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Gugatan Cerai Arfita Terhadap Yama Carlos Belum Diajukan ke Pengadilan, Ini Sebabnya

    Apapun yang terjadi Arfita tetap ingin melanjutkan menggugat Yama Carlos meskipun hubungan mereka kembali membaik. Terlebih pihak keluarga telah menyetujui langkah yang akan ditempuh Arfita. More

  2. Beda Agama Jadi Pemicu Yama Carlos Digugat Cerai Sang Istri

    Selain soal agama, ada masalah lain yang tak kalah berat. More

  3. Arfita Dwi Putri Siap Gugat Cerai Yama Carlos, Ini Sebabnya!

    Arfita dinikahi Yama Carlos pada Desember 2016. 4 Bulan kemudian mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos. Isu gonjang ganjing rumah tangga Arfita dan Yama Carlos mencuat sejak Arfita mengunggah sebuah pernyataan di Instagram yang mengisyaratkan perpisahan. More

  4. Baru Dikaruniai Anak, Rumah Tangga Yama Carlos Akan Berakhir?

    Sejak mereka menikah banyak yang meramalkan jika umur biduk rumah tangga yang mereka jalani tak akan lama. Sebab banyak perbedaan yang mereka miliki. Salah satunya adalah perbedaan keyakinan. More

Choice