Melahirkan di Pesawat, Maskapai Penerbangan di Amerika Berikan Penerbangan Gratis Seumur Hidup

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Ilustrasi Pesawat
iyaa.com | Amerika: Salah satu maskapai di Amerika memberikan hadiah penerbangan gratis seumur hidup karena melahirkan pada saat penerbangan berlangsung.

Bayi yang diberi nama Christoph Lezano itu lahir saat ibunya, Christina Penton tengah melakukan perjalanan saat hamil 36 minggu.

Ibunya pun tak menyangka kalau dirinya akan melahirkan terlalu cepat. Karena ia mengira masih empat minggu lagi untuk melakukan proses melahirkan.

"Saya tidak berpikir saya akan memiliki bayi terlalu cepat, tapi setelah beberapa menit saya sadar kalau saya memerlukan tenaga medis karena saya akan melahirkan, dan saya benar-benar panik pada saat itu," jelas Christina Penton seperti yang dikutip dari Independent.

Beruntungnya, pada penerbangan itu ada penumpang yang memang seorang dokter anak dan juga perawat.

Meskipun lahir sebulan lebih awal, Christoph lahir dengan sehat tanpa komplikasi dengan berat 3,17kg dan panjang 19,5 Inch.

Maskapai Amerika Spirit telah menawarkan penerbangan gratis untuk Christoph dan tamu pada hari ulang tahunnya setiap tahun, ke mana pun kapal tersebut terbang. Ini juga rencana penjualan khusus untuk menghormati kelahiran di atas salah satu pesawatnya.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Melahirkan di Pesawat, Maskapai Penerbangan di Amerika Berikan Penerbangan Gratis Seumur Hidup

    Salah satu maskapai di Amerika memberikan hadiah penerbangan gratis seumur hidup karena melahirkan pada saat penerbangan berlangsung. More

  2. Walikota San Pedro Huamelula di Meksiko Menikahi Seekor Buaya

    Ini merupakan tradisi turun temurun yang meminta walikota San Pedro Huamelula menikah dengan buaya tiap tahunnya. Menurut legenda, upacara pernikahan itu akan membuat para nelayan beruntung saat mencari ikan. More

Choice