Moke Amphibie Lazareth, Mobil Pantai yang Bisa Berenang

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: lazareth.fr
iyaa.com | Jakarta: Pembangun dan pengembang kendaraan-kendaaran masa depan, Lazareth Auto-Moto baru-baru ini melahirkan sebuah mobil yang bisa berenang menyebrangi pantai hingga ke pulau.

Mobil bernama Moke Amphibie Lazareth ini memboyong mesin Silinder tunggal 400cc, 4 Katup, 4 x 4 Euro yang sanggup menyemprotkan tenaga sebanyak 14.2kw / 19.2ch. Mesin ini, mampu melaju 90km/jam di darat dan berjalan 7 knot di permukaan air.

Foto: lazareth.fr

Saat akan 'berenang' menyebrangi pantai, pengendara tinggal mengaktifkan mode navigasinya dan dalam hitungan detik mobil pun berjalan di atas air layaknya sebuah sampan.

Mobil yang dibuat di Annecy, Perancis ini memiliki dimensi 2300mm x 1500mm (P x L), jarak roda 1600mm, bobot 440 kg dan tangki berkapasitas 15 Liter dengan keseluruhan bodi berbahan aluminium.

Meski belum diketahui berapa Lazareth membanderol mobil pantai ini untuk pemesanan dari Indonesia, namun riders tanah air bisa memesannya kapan pun melalui situs resmi Lazareth Auto-Moto, lazareth.fr.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Ada Film 'Erotis' di Fitur Honda Odyssey 2018

    Beberapa konten erotis ditemukan pada fitur entertain Honda Odyssey 2018. More

  2. Tak Ketinggalan, Nissan Juga Punya Teknologi 'Pembantu' Para Sopir

    Ini lah rancangan dari teknologi Nissan yang akan mulai digunakan di produknya pada 2020, mendatang. More

  3. Perusahaan Mobil Terbang Terrafugia jadi Milik Geely?

    Perusahaan otomotif China, Geely dikabarkan membeli perusahaan mobil terbang di Amerika Serikat, Terrafugia. More

  4. Teman Dilindas, Puluhan Bikers 'Gulung Habis' SUV

    Jika Anda pengendara mobil, sedikit kesalahan yang Anda perbuat pada kumpulan biker di jalanan bisa menjadikan Anda sebagai bulan-bulanan mereka. Apa lagi jika kesalahan Anda fatal seperti pada video ini. More

  5. Gak Tahan dengan Kemacetan? Pakai Mobil Ini!

    Dengan mobil ini, Anda hanya tinggal menekan tombol Up untuk menghindari kemacetan dan menekan tombol Down untuk kembali melaju pada mode normal. More

Choice