Mouni Roy Antusias Lakukan Dedut Bollywood di Film 'Gold'

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/imouniroy
iyaa.com | New Delhi: Sukses dengan serial Naagin 2, Mouni Roy akhirnya bisa melakukan debutnya di Bollywood. Ia akan tampil di film Gold bersama aktor Akshay Kumar.

Menjadi aktris populer di serial TV tak lantas membuat jalan Mouni Roy menuju Bollywood mudah. Ia gagal berkali-kali dalam audisi. Namun akhirnya ia berhasil dan antusias bermain di film Gold.

"Aku sangat senang. Aku sangat beruntung. Aku merasa baik. Tak ada yang lebih baik dari ini. Aku antusias menjadi bagian dari Gold, film yang dibintangi Akshay. Aku telah ikut audisi dan terpilih untuk banyak film lainnya, tapi tak ada yang berhasil. Aku percaya semuanya terjadi karena suatu alasan dan menurutku ini adalah awal bagiku," kata Mouni Roy, dilansir dari Hindustan Times, Selasa (4/7/2017).

Bisa debut di Bollywood merupakan langkah bagus untuk karier Mouni Roy. Namun lucunya, aktris cantik ini butuh waktu lama untuk percaya bahwa dia berhasil lolos audisi.

"Untuk waktu yang lama, aku tidak tahu apakah aku akan main film Bollywood atau tidak. Dua bulan setelah audisi, aku menerima pesan dari orang casting bahwa aku terpilih. Akhirnya aku berhasil dan aku sangat senang. Aku orang yang tak mudah percaya, bingung, dan gugup. Jadi kabar baik butuh waktu untuk kuserap," ujar aktris yang pernah membintangi Mahadewa ini.

Gold sendiri merupakan film adaptasi kisah nyata yang mengisahkan tentang kemenangan tim hockey India pada ajang Olympic tahun 1948. Film ini rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Mouni Roy Tak Tinggalkan TV demi Karier Bollywood

    Ini yang membuat Mouni Roy tak melupakan industri pertelevisian meski dirinya akan debut Bollywood. More

  2. Utamakan Rating, Adaa Khan Kritik Industri Pertelevisian di India

    Adaa Khan bicara perubahan di industri pertelevisian. Ia kecewa rating dianggap lebih penting daripada akting pemainnya. More

  3. Selamat, Mouni Roy 'Naagin 2' Debut di Bollywood

    Bintang Naagin 2, Mouni Roy, akhirnya akan debut di Bollywood lewat film Gold. More

  4. Mouni Roy Dkk Selesai Syuting, 'Naagin' Lanjut ke Season 3?

    Mouni Roy Dkk sudah tak syuting lagi dan Naagin 2 tak lama lagi akan segera berakhir di India. More

  5. Gak Sangka, Mouni Roy Ternyata Pengasuh Bayi Kembar Karanvir Bohra!

    Mouni Roy dekat dengan bayi kembarnya, Karanvir Bohra sebut Mouni Roy pengasuh bayinya. More

Choice