Mouni Roy Tak Tinggalkan TV demi Karier Bollywood

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/imouniroy
iyaa.com | New Delhi: Tak lama lagi kiprah Mouni Roy di Bollywood akan segera terlaksana. Ia telah terpilih untuk menjadi salah satu pemain di film Gold yang dibintangi Akshay Kumar.

Sukses berkarier di televisi, Mouni Roy tak menampik jika ia ingin berakting di film. Namun pemain Naagin 2 ini tak lantas melupakan industri pertelevisian yang sudah membesarkan namanya. Ia bahkan berutang budi pada sang produser Naagin, Ekta Kapoor.

"Aku bukan orang yang ambisius, tapi aku punya passion pada pekerjaanku. Siapa yang tak ingin berbuat lebih baik dalam hidupnya? Ketika jadi aktor, kau ingin peran dan proyek yang baik. Kau ingin pikiranmu bekerja dan mendorong dirimu untuk kreatif. Film memberimu kesempatan untuk memerankan macam-macam karakter. Tak seperti serial TV, di mana kau memainkan satu peran untuk waktu yang lama," tutur Mouni Roy, dilansir dari Hindustan Times, Selasa (4/7/2017).

"Meski begitu TV memberiku hidup, ia adalah roti dan mentegaku. Ia adalah tempat ibadahku. Jadi aku berutang budi pada industri pertelevisian dan juga Ekta," lanjutnya.

Bila ada aktor yang meninggalkan TV setelah sukses di Bollywood, hal itu tak ingin dilakukan Mouni Roy.

"Tentu saja. Seperti yang kubilang, TV memberiku hidup. Aku ingin bermain film karena aku suka bioskop dan aku mencintai apa yang kulakukan. Aku ingin menggali apa yang aku bisa dalam hal memilih karakter dan menghayati peran dalam sebuah film. Tapi ya, TV telah memberiku segalanya. Aku ingin tetap bermain serial TV yang bagus," katanya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Mouni Roy Antusias Lakukan Dedut Bollywood di Film 'Gold'

    Begini perasaan Mouni Roy ketika tahu dirinya lolos audisi untuk film Bollywood. More

  2. Utamakan Rating, Adaa Khan Kritik Industri Pertelevisian di India

    Adaa Khan bicara perubahan di industri pertelevisian. Ia kecewa rating dianggap lebih penting daripada akting pemainnya. More

  3. Girangnya Arjun Bijlani dapat Ucapan Cinta dari Sang Anak

    Rayakan Hari Ayah, Arjun Bijlani girang jadi orang yang paling dicintai sang anak. More

  4. Mouni Roy 'Naagin 2' Puji Radhika Madan di Foto Ini

    Mouni Roy beri pujian untuk penampilan cantik Radhika Madan di foto terbarunya. More

  5. Terima Penghargaan Berkat 'Naagin 2', Karanvir Bohra Dedikasikan untuk Anak

    Karanvir Bohra mempersembahkan penghargaan yang ia terima untuk putri kembarnya. More

Choice