Pernah Jadi Artis Teater, Manish Goplani Bersyukur Gabung di 'Thapki'

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/manish_goplani
iyaa.com | New Delhi: Tamatnya serial Thapki (Thapki Pyaar Ki) sepertinya hanya tinggal menghitung hari. Proses syutingnya sudah selesai beberapa waktu lalu. Manish Goplani pun sedih tak berkumpul lagi dengan para pemain dan kru.

"Sedih mengetahui bahwa aku tak akan kembali ke lokasi syuting Thapki bersama pemain dan kru yang sudah menjadi keluargaku di Mumbai. Kami pasti akan bertemu lagi, tapi kita harus harus bergerak menuju sesuatu yang baru. Masa lalu hanya tersimpan dalam ingatan kita," kata Manish Goplani, dilansir dari Pinkvilla, Jumat (7/2017).

Aktor asal Jaipur ini bersyukur menjadi bagian dari Thapki. Sebelumnya Manish Goplani adalah artis teater dan pernah membintangi serial lokal Chora Tera Gaon Bada Pyara, bersama Jigyasa Singh.

"Thapki adalah serial debutku. Aku sebelumnya adalah artis teater. Thapki memberiku tempat di dunia hiburan. Hari ini setelah dua tahun aku mempelajari pengetahuan tentang kamera, pencahayaan, dan segala hal teknis. Aku diberkahi dengan pengalaman ini," tuturnya.

Banyak pengalaman yang diperoleh Manish Goplani bersama Thapki, salah satunya mengenai perannya sebagai Bihaan dan Aryan.

"Aku juga diberkahi karena berkat serial ini, aku punya pengalaman memerankan banyak sisi karakter dari anak nakal hingga anak baik. Dari anak mama menjadi pria romantis. Dari seorang pahlawan ke bintang rock. Aku senang pemirsa mencintaiku dari awal hingga akhir, Dan aku dapat banyak penggemar. Semua ini berkat mereka, aku bisa bertahan di dunia hiburan untuk waktu yang lama," ujarnya.

"Cinta dan dukungan penggemar akan membawaku segera kembali ke layar kaca," tandasnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Ankit Bathla Jadi Tarzan di 'Bollystar Vaganza', Netizen: Terlalu Ganteng

    Begini antusiasnya netizen saat Ankit Bathla berperan sebagai Tarzan di Bollystar Vaganza. More

  2. Sudah Berakhir, Manish Goplani Sedih Kenang Syuting 'Thapki'

    Pemain Thapki sudah menyelesaikan syuting terakhir, Manish Goplani sedih tidak dapat bertemu lagi dengan keluarga besar Thapki. More

  3. Manish Goplani Kenang Momen Tampil Perdana di 'Thapki'

    Jelang tamatnya serial Thapki di India, Manish Goplani mengunggah sebuah foto di Instagram. More

  4. Sempat Break, ANTV Segera Tayangkan Episode Baru 'Thapki'

    Sempat break tayang selama bulan Ramadan, Thapki akhirnya akan tayang kembali dengan episode baru. More

  5. Jigyasa Singh Tulis Caption Menyentuh di Hari Terakhir Syuting 'Thapki'

    Ini yang dikatakan Jigyasa menjelang berakhirnya serial Thapki. More

Choice