Robert Downey Jr Puji Kualitas Tom Holland Dalam Memerankan Spider Man

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: screenrant.com
iyaa.com | Jakarta: Setelah sebelumnya tokoh Spider-Man diperankan oleh Tobey Maguire dalam trilogi Spider-Man (2002-2007). Kemudian ada Andrew Garfield di cerita The Amazing Spider-Man pada tahun 2012 dan 2014. Sebentar lagi Tom Holland secara resmi akan menjadi aktor ketiga dalam 15 tahun terakhir yang memerankan tokoh Peter Parker dan Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming.

Tom Holland sendiri muncul pertama kali berperan sebagai Spider-Man bersama Iron Man di film Captain America: Civil War tahun 2016 lalu.

Seperti yang dikutip dari screenrant.com, Robert Downey Jr mengungkapkan bahwa Tom Holland adalah aktor yang sempurna untuk memerankan tokoh Spider-Man.

Setelah sempat bekerjasama dalam dua film, Downey Jr mengatakan kalau dirinya tak memiliki keraguan terhadap Tom, ia (Tom Holland) memiliki kualitas yang baik untuk memerankan tokoh Spider-Man.

"Tom Holland adalah aktor yang sempurna untuk pekerjaan ini (Perankan Spider-Man). Dia sangat antusias, muda dan berbakat, seorang pria dengan fisik penuh talenta dengan latar belakang tari dan akrobatik. Dia memiliki kombinasi yang tepat dari unsur-unsur yang diperlukan untuk memberikan hal baru pada karakter Spider-Man," ungkap Downey Jr.

Pada film Spider-Man: Homecoming, Robert Downey Jr yang berperan sebagai Tony Stark adalah seorang mentor dari Spider-Man. Keduanya menjalin persahabatan setelah peristiwa di film Captain America: Civil War.

Tony Stark juga memiliki peranan penting dalam kehidupan Spider-Man. Secara khusus, Tony Stark membuat kostum untuk Spider-Man yang dilengkapi teknologi seperti baju Iron Man. Teknologi kostum Spider-Man ini pun menjadi bagian yang paling dinantikan penggemar film Marvel dan Superhero.



Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Jennifer Lopez Diprotes Saat tampil di Hari Kemerdekaan AS

    Nampaknya penghuni di tempat konser kemerdekaan berlangsung merasa dirugikan. Mereka menyebutkan kalau kehadiran Jennifer Lopez sangat menyusahkan warga. More

  2. Berikut Daftar Film Yang Akan Tayang Pada Bulan Juli 2017

    Berikut adalah daftar film yang akan tayang pada bulan Juli 2017 ini: More

  3. 'Despicable Me 3' Tetap Juarai Box Office Meski Debut di Bawah Harapan

    Dalam debutnya, film animasi Despicable Me 3 menjadi juara di box office Amerika Utara. Film tersebut berhasil menyedot pendapatan hingga US 75,4 juta atau sekitar Rp 1,07 triliun. More

Choice