Salip 'Jodoh Pengantar Jenazah', 'Anak Langit' Bersaing dengan 'Dunia Terbalik'

| Editor : Hermina Utami

Foto: instagram/ammarzoni
iyaa.com | Jakarta: Meskipun pada awal penayangannya sinetron Anak Langit SCTV berhasil mengalahkan sinetron unggulan RCTI, Dunia Terbalik. Kali ini dua sinetron tersebut kembali bersaing ketat dalam perolehan rating.

Pada Selasa, 4 Juli 2017 sinetron Anak Langit mengalami peningkatan dalam perolehan rating dengan TVR 4.3 dan share 19.4 persen. Setelah beberapa hari terakhir menempati posisi tiga besar, sinetron ini berhasil menyalip sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ANTV dan menduduki posisi kedua.

A post shared by Official Dunia TV (@dunia_tv) on


Meskipun begitu, Anak Langit belum bisa mengalahkan Dunia Terbalik yang memperoleh posisi pertama dengan TVR 5.2 dan share 22.8 persen.

Sebelumnya pada Jumat, 31 Maret 2017 Anak Langit berhasil unggul tipis dari Dunia Terbalik dengan TVR sebesar 5,8 dan share mencapai 22,1 persen. Sementara itu di posisi kedua Dunia Terbalik hanya meraih TVR 5.7 dan share 22,6%.

Anak Langit bahkan disebut sebagai sinetron SCTV yang paling konsisten. Tidak seperti sinetron SCTV lainnya, selama penayangannya Anak Langit konsisten menempati posisi sepuluh besar dalam perolehan rating.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Rating Naik, 'Anak Langit' Kebanjiran Kado dari Fansnya

    Meningkatnya rating Anak Langit ternyata tak lepas dari dukungan para penggemar sinetron ini. Seperti support yang diberikan oleh penggemar ini. More

  2. 'Jodoh Pengantar Jenazah' Rajai Rating, Ini Kata Lia Waode

    Baru-baru ini Jodoh Pengantar Jenazah ANTV berhasil mengalahkan sinetron unggulan RCTI, Dunia Terbalik More

  3. 'Jodoh Pengantar Jenazah' Kalahkan 'Dunia Terbalik', ANTV Jadi Stasiun TV No. 1

    Tayang diluar slot prime time, Jodoh Pengantar Jenazah sukses kalahkan Dunia Terbalik. Sinetron ANTV lainnya siap menyusul... More

  4. 'Anak Langit' Jadi Sinetron Andalan SCTV?

    Akhir-akhir ini posisi 5 besar peroleh rating kerap diduduki oleh sinetron RCTI dan ANTV, namun Anak Langit SCTV tetap konsisiten dengan ratingnya. More

  5. Salut dengan Persahabatan Vika & Emon 'Anak Langit', Fans Kirim Bunga

    Eratnya persahabatan Ranty Maria dan Raya Kitty di Anak Langit membuat penggemar jatuh hati. More

Choice