Sekarang Sukses, Divyanka Tripathi Ungkap Kejamnya Industri Hiburan

| Editor : Kintan Lestari

Foto: Pinterest
iyaa.com | New Delhi: Melihat gemerlapnya industri hiburan membuat banyak orang bermimpi menjadi seorang aktor. Namun dibalik gemerlapnya industri hiburan, kenyataannya tidaklah seindah yang terlihat di TV.

Dilansir dari Mumbai  Mirror, Kamis (6/7/2017), Divyanka Tripathi mengungkap bahwa industri hiburan yang biasa terlihat indah di TV rupanya sangatlah kejam.

"Dunia aktor selalu penuh perjuangan, kerja keras, dan kejutan! Kau tidak pernah tahu apakah yang kau hadapi akan membuatmu semakin sukses atau justru gagal," ungkap pemeran Ishita Bhalla di serial Mohabbatein ini.

"Orang sering berasumsi bahwa di showbiz kau bisa menyuruh orang melakukan apapun yang kau inginkan. Kenyataannya justru jauh berbeda dan lebih kejam. Di TV semua terlihat mudah dicapai. Jarang orang yang mengetahui perjuangan dan pengorbanan untuk sampai disini," tambahnya lagi.

Selain penuh perjuangan, Divyanka juga mengungkap bahwa sebenarnya terjun ke industri hiburan memiliki risiko lebih besar dibanding ikut investasi pasar saham.

"Ketika seseorang memutuskan masuk ke industri ini dia perlu tahu bahwa industri ini lebih berisiko dibanding investasi pasar saham. Di satu sisi kau harus berpikir positif, di sisi lain kau harus siap dengan kemungkinan terburuk." jelas Divyanka.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Gak Sangka, Divyanka Tripathi jadi Pelit Gara-Gara Benda Ini

    Senang baca buku sejak kecil, Divyanka Tripathi enggan pinjami koleksi bukunya ke orang lain. More

  2. Bintang 'Naagin' 'Mohabbatein' & 'Gopi' Ini Raih Penghargaan di India

    Bintang-bintang serial Naagin, Mohabbatein, dan Gopi berhasil menjadi yang terbaik di ajang penghargaan Zee Gold Awards 2017. More

  3. Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' Angkat Bicara Usai Kemenangannya Diprotes

    Divyanka Tripathi angkat bicara usai kemenangannya dan Vivek di acara kompetisi tari dikritik banyak orang. More

  4. Menang Kontes Menari, Divyanka Tripathi-Vivek Dahiya Banjir Kritikan

    Divyanka Tripathi-Vivek Dahiya tuai kritikan usai diumumkan jadi pemenang di acara kompetisi tari pasangan selebriti, Nach Baliye 8. More

  5. Punya Banyak Haters, Divyanka Tripathi Bicara Soal Popularitasnya

    Semakin populer, haters Divyanka Tripathi juga semakin banyak. Fans jadi motivasi Divyanka abaikan haters. More

Choice