Ada Semangat BumbleBee di Yaris Bi-Tone

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: carcoops
iyaa.com | Jakarta: Salah satu kombinasi warna pada model terbaru Toyota Yaris, Yaris Bi-Tone, membawa semangat ceria, kesetian dan kekuatan tokoh robot Transformer, BumbleBee.

Citra BumbleBee, terasa dari skin hitam kuning pada hatchback yang sudah menggunakan teknologi hybrid ini. Dimana bagian atap, pilar depan, kisi-kisi dan kusen samping, tegas berwarna hitam sementara sebagian besar body didominasi warna kuning terang yang ceria.

Carcoops melaporkan, pola kelir Bi-Tone ini baru saja dirilis di Toyota Inggris. Bi-Tone sendiri memiliki beberapa varian warna seperti, biru, cokelat gelap, putih, hitam dan kuning.

Foto: ToyotaRomania

Yaris Bi-Tone, dilengkapi dengan fitur-fitur seperti lampu belakang DRL dan LED, sistem infotainment Touch2 dengan radio DAB, cruise control dan jajaran sistem pengemudi terkini dari Toyota.

Pelanggan, dapat memilih antara Yaris Bi-Tone 1.5V VVT-IE 110hp (bensin) atau powertrain hybrid. Harganya, dibanderol mulai dari £ 17,595 poundsterling atau sekitar Rp 302,406,744 rupiah untuk bensin dan £ 19,845 poundsterling atau setara Rp 341,077,683 untuk hybrid.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Alpine Wujudkan Apple CarPlay Tanpa Kabel

    Pengguna teknologi Apple CarPlay semakin dimudahkan dengan peluncuran wireless aplikasi co-pilot ini dari Alpine. More

  2. Tak Ketinggalan, Nissan Juga Punya Teknologi 'Pembantu' Para Sopir

    Ini lah rancangan dari teknologi Nissan yang akan mulai digunakan di produknya pada 2020, mendatang. More

  3. Perusahaan Mobil Terbang Terrafugia jadi Milik Geely?

    Perusahaan otomotif China, Geely dikabarkan membeli perusahaan mobil terbang di Amerika Serikat, Terrafugia. More

  4. Datanya, Daihatsu di Balik Kesuksesan Toyota

    Ada Daihatsu di balik kesuksesan ekspor mobil Toyota ke luar negeri. Banyak mobil Daihatsu, diekspor menggunakan brand Toyota. Bagaimana bisa? More

  5. Menerka Konsep Mobil Baru Daihatsu di GIIAS 2017

    Daihatsu dikabarkan akan memboyong dua konsep mobil futuristik dari Jepang dan jadikan GIIAS sebagai momen wolrd premiernya. More

Choice