Sinetron '3 Jolay' Vicky Nitinegoro Tayang Malam Ini, Intip Sinopsisnya!

| Editor : Putri Arya

Foto: youtube/MNCTVOfficial
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis 3 Jolay hari ini (31/7/2017), diceritakan Jopi (27 tahun) meninggalkan kampung halamannya di Padang untuk mencari saudara kembar dan ibunya di Jakarta. Mereka datang ke Jakarta untuk mengikuti audisi penyanyi dangdut.

Saat bertemu dengan pamannya untuk mencari tahu keberadaan ibunya, Jopi malah ditangkap oleh Satpol PP. Laki-laki asal Padang itu lalu dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

Di RSJ, Jopi bertemu dengan Jodi (28 tahun) dan Jono (27 tahun) yang usianya sama dengannya. Jodi merupakan pria asal Betawi, sedangkan Jono merupakan laki-laki dari Tegal.

Tidak tahan berlama-lama di RSJ, mereka akhirnya menyusun rencana untuk kabur dari tempat tersebut. Meskipun awalnya mereka bertiga berpura-pura menjadi orang gila, mereka sudah lelah bahkan hampir stres karena setiap hari bertemu dengan orang gila.


Jopi kemudian mengatur rencana untuk kabur dari RSJ. Jopi menyuruh Jono untuk mengajak orang gila untuk berdemo, sementara Jodi diberi tugas berpura-pura sakit agar perhatian perawat teralihkan. Jopi sendiri pura-pura membersihkan ruangan kepala RSJ. Ia bertugas mencuri kunci pintu gerbang dan mematikan alarm.

Sialnya, saat rencana mereka hampir berhasil, ada situasi yang di luar dugaan mereka. Ternyata tidak ada penjaga di pintu gerbang, pintunya pun terbuka lebar. Padahal Jopi sudah menyuruh Jodi memukul penjaga gerbang hingga pingsan.

Karena tidak sesuai rencana, Jopi memilih untuk membatalkan rencana pelarian mereka dan kabur di hari lain. Namun, Jodi dan Jono tidak menyetujuinya. Mereka lalu berdebat.

Saat mereka berdebat, dokter dan petugas keamanan RSJ datang menangkap mereka. Mereka bertiga lalu dihukum membersihkan seluruh RSJ.

Mereka bertiga tanpa sengaja bertemu dengan Melani, istri kepala RSJ. Melani merasa tak asing dengan Jodi. Wanita itu lalu ingat bahwa Jodi adalah orang yang dulu pernah menolongnya saat hendak dirampok oleh dua penjahat.

Bagaimana kisah mereka setelah keluar dari penjara? Saksikan 3 Jolay mulai hari ini, 31 Juli 2017 pukul 19.30 WIB di MNC TV.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Yuk, Kenalan dengan Pemain dan Karakter '3 Jolay'

    Tayang perdana 31 Juli 2017 mendatang, yuk kenalan dengan para pemain dan karakter sitkom 3 Jolay MNC TV. More

  2. Demi '3 Jolay', Vicky Nitinegoro Belajar Lagi Logat Khas Betawi

    Berperan sebagai Jodi si anak Betawi di sinetron 3 Jolay, Vicky Nitinegoro pelajari lagi bahasa dan logat khas Betawi. More

  3. Segera Tayang, Ini Alasan '3 Jolay' MNC TV Wajib Ditonton!

    Sahila Hisyam, Chrissie Vanessa, dan Beby Regitia beberkan alasan mengapa 3 Jolay wajib ditonton More

  4. Siap-Siap, '3 Jolay' akan Tayang Akhir Juli di MNC TV!

    Dibintangi oleh Vicky Nitinegoro, Fauzan Nasrul, dan Mas Cemen, 3 Jolay Jomblo Alay segera tayang di MNC TV. More

  5. Vicky Nitinegoro dan Sahila Hisyam Main Bareng Lagi di Sitkom '3 Jolay'

    Setelah 3 Semprul Mengejar Surga, Vicky dan Saliha kembali bertemu di sinetron 3 Jolay. More

Choice