Sinopsis 'Anak Langit' Hari Ini 31 Juli: Rimba Merencanakan Sesuatu?

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/sashalexa_nh
iyaa.com | Jakarta: Di episode Anak Langit kemarin (30/7/2017), Andra ditemani oleh Key pergi ke Garut untuk menemui ibu kandung Andra, Ceu Dedeh.

Setelah sempat batal kembali ke Yogyakarta karena Andra, Vika akhirnya membulatkan tekadnya untuk ke Yogyakarta. Ia pun pamit pada Engkong, Nyak Ida, Yullita, dan Milka.

Berhubung Vika pulang ke Yogyakarta, Nyak Ida memutuskan untuk mengusir Bude Merry karena kontrakan miliknya. Dulu Nyak Ida menyewakannya karena kasihan pada Vika. Nyak Ida tak suka dengan Bude Merry. Apalagi Bude Merry dulu sering menghina almarhum Al.

Sinopsis Anak Langit hari ini (31/7/2017), setelah menyelesaikan kesalahpahaman, akhirnya Geng Rainbow dan teman-teman Hiro dari tempat gym berdamai.


Andra memeluk erat Ceu Dedeh yang ternyata adalah ibu kandungnya. Ia merasa senang bisa bertemu dengan ibunya. Begitu pula dengan Ceu Dedeh, ia bahagia melihat anak kandungnya yang sudah lama terpisah.

Saat Andra dan Key pulang ke panti, mereka bertemu dengan Nyak Ida dan Kirun. Nyak Ida mengatakan bahwa ia berhasil mengusir Bude Merry dari kontrakan.

Setelah diusir dari kontrakan Nyak Ida, Bude Merry akhirnya menumpang di rumah Hariman dan Yullita. Saat ia sedang memakai masker, ia tanpa sengaja membuat takut Hariman. Hariman yang mengira ada hantu di rumahnya sontak berteriak ketakutan. Melihat kejadian itu Yullita tertawa geli.

Rimba belum melupakan niatnya untuk mengalahkan Hiro dan Andra. Menurut Rimba, dirinyalah yang pantas menjadi juara MMA, bukan Hiro atau Andra.

Hiro tanpa sengaja bertemu Milka. Hiro tidak mengetahui bahwa Milka adalah adik tiri Rimba. Setelah mengantar Milka sampai rumahnya, Hiro dan Milka pun saling berkenalan.

Apa yang akan direncanakan oleh Rimba? Saksikan kelanjutan Anak Langit hari ini, 31 Juli 2017 pukul 18.30 WIB di SCTV.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Wah, Irish Bella Bintangi Sinetron Lagi?

    Irish Bella kabarnya akan bintang sinetron lagi. Ini yang diharapkan netizen. More

  2. 'Dua Wanita Cantik' Siap Tayang, Simak Perubahan Jadwal Sinetron SCTV

    Mulai Senin, 31 Juli 2017 sinetron Dua Wanita Cantik akan tayang di SCTV. Berikut perubahan jadwal sinetron SCTV. More

  3. Bintangi 'Anak Langit', Stefan William Sebut Hiro Beda dengan Boy

    Identik dengan Boy, Stefan William pastikan sosok Hiro di Anak Langit beda dengan Boy di Anak Jalanan. More

  4. Caesar Hito & Ali Syakieb Ikut Jualan Kue. Penasaran?

    Dua aktor ganteng ini siap rambah bisnis kuliner. Mana yang paling kalian tunggu? More

  5. Caesar Hito akan Dipasangkan dengan Nasya Marcella, Fans 'Anak Langit' Protes

    Fans Anak Langit tengah dihebohkan dengan bocoran naskah sinetron ini. Bukannya Tari, Andra akan dipasangkan dengan Milka More

Choice