Aa, Neng, Ini Jadwal Perpanjang Sim Keliling di Bandung

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: Ilustrasi SIM Keliling/Polri
iyaa.com | Jakarta: Sobat iyaaotomotif di tanah Parahyangan sudah tahu dong, kalau denda akibat berkendara tanpa memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) itu lumayan besar, yakni Rp 1 juta rupiah sesuai dengan pasal 281 UU LLAJ.

Nah, bagi yang sudah memiliki SIM, perhatikan masa berlakunya! Jangan sampai SIM digunakan padahal masa berlakunya sudah habis. Awas! Sekarang sulit untuk beralasan tak sempat memperpanjang SIM karena kepolisian lalu lintas di berbagai daerah di Indonesia telah memiliki layanan perpanjangan SIM keliling guna mendekatkan 'loket' kepada sobat drivers semuanya.

Khusus untuk sobat yang berdomisili di wilayah Bandung, Satlantas Polrestabes Bandung telah merilis jadwal SIM keliling terbarunya yang berlaku pekan ini atau hingga 5 Agustus 2017.

Senin (31/8/2017), layanan SIM Keliling akan berlokasi di ITC Kebon Pala di Jalan Pungkur dan di Giant Pasteur, Jalan Dr. Djunjunan pada pukul 09.00 s/d selesai.

Selasa (1/8/2017), layanan SIM Keliling akan berlokasi di Food Step Parahyangan Residences, Jalan Ciumbuleuit No. 125 dan di Griya Metro, Jalan Venus Barat Metro pada pukul 09.00 s/d selesai.

Rabu (2/8/2017), layanan SIM Keliling akan berlokasi di Carefour Kircon, Jalan Soekarno Hatta dan di Miko Mall, Jalan Kopa Cirangrang pada pukul 09.00 s/d selesai.

Kamis (3/8/2017), layanan SIM Keliling akan berlokasi di MS Square Apartement, Jalan Raya Cibaduyut No. 142 dan Lucky Square, Jalan Terusan Jakarta pada pukul 09.00 s/d selesai.

Jumat (4/8/2017), layanan SIM Keliling akan berlokasi di BTM Cicadas, Jalan Ibrahim Adjie dan Festival Citylink Mall, Jalan Peta pada pukul 09.00 s/d selesai.

Sabtu (5/8/2017), layanan SIM Keliling akan berlokasi di Radio Dahlia, Jalan Burangrang no. 28 dan di Grand Yoga Kapahitan, Jalan Dewi Sartika pada pukul 09.00 s/d 14.00 dan 16.00 s/d selesai.

Cek ya SIMnya! Jangan sampai lewat masa berlaku karena akan merepotkan sobat untuk perpanjang dengan proses bikin baru di Satpas Polres setempat. Bagi yang ingin bertanya langsung kepada petugas Satlantas Polrestabes Bandung, bisa menghubungi nomor WA, 083195679797.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Wajib 'Ngerti'! Supaya Cerdas Hadapi Dishub saat Tungganganmu Diderek

    Jangan asal marah dan jangan asal pasrah saat tungganganmu di derek Dishub. Baca More

  2. 'Rider' Satria FU Ditilang Gara-gara Ban Botak?

    Ternyata ban botak memang dilarang, Sob Dendanya mencapai Rp 250 ribu, sama dengan harga ban standar. More

  3. Dijaga 'Sepibenermen', JLNT Kasablanka Sepi Pelanggar

    Video spiderman yang menjaga Jalan Layang Non Tol Kasablanka ini melanjutkan cerita riuh pemotor di jalanan khusus mobil tersebut. More

  4. Warga Jakarta, Catat! Ini Lokasi Gerai STNK dan SIM di Kota 'Kite'

    Banyak nih lokasinya Sekarang nge-mall santai aja bisa sambil perpanjang SIM dan STNK. Mantap dah More

  5. 16 Hal yang Bisa Bikin 'Anti' Tilang

    Hari gini masih kena tilang? Baca ini Kalau kamu malas baca undang-undang. More

Choice