Orang Ciledug Jadi Pemilik Pertama CBR1000RR di Indonesia

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: Powersports Honda
iyaa.com | Jakarta: Sepeda motor supersport Honda CBR1000RR Fireblade SP yang pernah diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu hampir bisa dipastikan masuk garasi pemilik pertamanya pada Oktober 2017 ini.

Orang yang beruntung menjadi pemilik pertama CBR1000RR Fireblade SP ini adalah pria asal Ciledug, Tangerang yang telah membayar tanda jadi sebesar Rp 25 juta kepada Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler Honda saat ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada Juni 2016 lalu.

Kepastian pengiriman perdana Honda CBR1000RR Fireblade SP ke Ciledug ini disampaikan oleh Big Bike Consultant PT WMS Arif Widiyanto sebagaimana dilansir kompas otomotif, Selasa (1/8/2017).

Di Amerika, motor ini dibanderol $16,499 MSRP plus $380 untuk destination charge atau sekira Rp 224,794,522. Sedangkan untuk pengiriman ke Ciledug nanti, Arif belum bisa memastikan berapa banderol motor ini.

"Untuk motornya sendiri sampai saat ini memang belum keluar harga resmi dari AHM, tapi kemungkinan besar kisarannya antra Rp 600 juta sampai Rp 650 juta," katanya.

Foto: Powersports Honda

Writer: none

Berita Terkait

  1. Cara Merawat Bearing Motor Honda

    Pakai suku cadang asli Honda, sudah tepat. Tapi, bagaimana kalau sobat tak apik merawatnya? More

  2. Gaya 'Classic Japanese Bikes' Bikin GL100 Makin Dicari

    Yang punya GL100, tahan jual Yang nggak punya, siap-siap bisnisin suku cadangnya. More

  3. Punya CBR? Ikuti Langkah Ini dan Tunggangi RC213V-S

    Sering berasa jago saat melesat dengan Honda CBR kamu? Kamu perlu buktikan dengan mengikuti promo dari AHM ini More

  4. Honda RC213V-S, Kuda Besi MotoGP yang Kelilingi Indonesia

    Versi jalanan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Honda RC213V-S, kelilingi Indonesia dan siap dijajal oleh komunitas CBR di ajang Track Day Honda CBR community. More

  5. MDS Super Pro, Jadi Tandeman CRF250Rally

    Satu lagi helm pabrikan lokal yang unjuk gigi di pasar motor tanah air. Kali ini, Super Pro dari MDS yang digaet Honda CRF250Rally sebagai pasangannya. More

Choice