Alasan Dr. Ryan Thamrin Keluar dari Dr. OZ Indonesia

| Editor : Putri Arya

Foto: Riau Aktual
iyaa.com | Jakarta: Dr. Ryan Thamrin dikenal sebagai presenter program Dr. OZ Indonesia yang pernah tayang di Trans TV. Dirinya sempat menjadi cover boy dan Abang Jakarta tahun 2003.

Di tahun 2016 lalu, Dr. Ryan Thamrin juga sempat masuk dalam nominasi "Presenter Talkshow Terfavorit" di Panasonic Gobel Awards.

Di usianya yang ke-40, Dr. Ryan Thamrin meninggal pada tanggal 4 Agustus 2017. Dr. Ryan Thamrin meninggal dunia karena penyakit maag dan kanker otak yang dideritanya.

Banyak hal terungkap setelah meninggalnya Dr. Ryan Thamrin. Salah satunya adalah alasan mengapa dirinya keluar dari Dr. OZ Indonesia yang mempopulerkan namanya.

Berdasarkan penuturan sang ibu, penyakit yang dideritanya jadi alasan Dr. Ryan Thamrin keluar dari program Dr. OZ Indonesia.

"Kegiatan di Trans TV itu Ibu yang suruh stop, biar dia fokus untuk kesehatan dulu," ungkap Hj. Fatimah, ibunda Dr. Ryan Thamrin, dikutip dari Tabloid Bintang, Senin (7/8/2017).

Writer: none



Berita Terkait

  1. Gantikan 'Antara Cinta dan Doa', 'Best Friends Forever' Siap Beri Kejutan!

    Cut Beby Tsabina diteror seseorang. Best Friends Forever tayang perdana di Trans TV. More

  2. Ending 'Antara Cinta dan Doa' Mengecewakan, Fans Minta Season 2

    Kisah Yuki kato sebagai Aysila mengecewakan di episode terakhir Antara Cinta dan Doa. Penonton minta MD Entertainment lanjutkan season 2. More

  3. Jadwal Tayang 'Best Friends Forever' Trans TV, Awas Kanget!

    Mirip Pretty Little Liars, Best Friends Forever siap tantang adrenalinmu di Trans TV. More

  4. Pemandu Acara Dr. OZ Indonesia, dr. Ryan Thamrin Dikabarkan Meninggal Dunia

    Sebelum dikenal sebagai pembawa acara, dokter tampan kelahiran Tanjungpinang 27 Mei 1978 itu pernah menjadi cover boy di majalah Aneka Yess dan sempat menjadi Abang Jakarta pada tahun 2003 silam. More

  5. 'Redaksi Siang' Trans 7 Dapat Teguran Kedua dari KPI

    Ini pelanggaran yang dilakukan Redaksi Siang sehingga mendapat teguran tertulis kedua. More

Choice