Batal Nikah, Bagaimana Hubungan Sahrul Gunawan dan Amanda?

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Sahrul Gunawan dan Amanda gagal melangkah ke jenjang pernikahan. Padahal mereka telah mejalani taaruf selama 6 bulan.

Sebelumnya mereka sempat merencanakan pernikahan yang akan digelar pada 22 Juli 20017 lalu. Namun rencana tersebut terpaksa diundur lantaran ibunda Sahrul Gunawan meninggal dunia.

Lantas bagaimana hubungan Sahrul Gunawan dan Amanda saat ini pasca batal menikah? Herri, adik sekaligus manager Sharul Gunawan memaparkan jika hubungan kakaknya dengan gadis 18 tahun itu masih terjalin dengan baik.

"Ya tetap silahturahmi baik juga. Masih bisa komunikasi juga. Hanya mungkin ya kenapa seperti ini karena Tuhan sudah atur semuanya," kata Herry dilansir Dream.

Bahkan pada 23 Juli 2017 lalu yang bertepatan dengan hari ulang tahun Amanda, Sahrul Gunawan masih memberikan ucapan selamat.

"Jadi waktu pas setahu saya pas Amanda ulang tahun dia mengucapkan. Ultahnya sekitar tanggal 23 Juli," kata dia.

Sahrul juga masih sempat bertemu Amanda pasca mereka membatalkan untuk menikah.

"Pernah bertatap muka setelah ada keputusan bersama itu. Terus Amanda dengan sepupu-sepupunya Sahrul masih tetap komunikasi dan masih tetap baik. Sudah seperti keluarga gitu," tuturnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Apa Kabar Vonny Cornelia, Wanita yang Digosipkan Sedang Dekat dengan Atalarik Syah

    Vonny belakangan mencuri perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, di tengah proses perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Vonny terlihat jalan bersama Atalarik. Sehingga muncul rumor jika Atalarik ada main dengan Vonny. More

  2. Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Ayu Ting Ting

    Dunia Maya kembali dihebohkan dengan foto dari Raffi Ahmad dan juga pedangdut Ayu Ting Ting. More

  3. Raffi Ahmad Tak Mengetahui Kabar Syahnaz dan Jeje akan Menikah

    Belakangan ini, santer terdengar kabar kalau Syahnaz Sadiqah atau adik dari Raffi Ahmad akan segera melangsungkan pernikahan. More

  4. Sudah Taaruf, Sahrul Gunawan Batal Nikah!

    Pembatalan pernikahan Sahrul dan Amanda diputus pada dua minggu lalu. Mereka sepakat dan sama sama menerima keputusan tersebut. More

Choice