Bertahan Lama, Serial-Serial India Ini Awalnya Tak Diminati

| Editor : Kintan Lestari
iyaa.com | New Delhi: Serial TV biasanya dibuat semenarik mungkin untuk menarik minat penonton, sayangnya ada beberapa serial yang pada awalnya tidak begitu diminati. Siapa sangka, beberapa serial tersebut justru dapat bertahan lama dan meraih rating bagus.

Serial apa saja? Berikut ini serial-serial yang awalnya tidak begitu diminati tapi nyatanya dapat bertahan lama dan mendapat rating bagus, seperti dilansir dari Times of India, Minggu (30/7/2017).

1. Naagin season 2


Foto: Colors

Sama seperti season sebelumnya, Naagin season 2 juga sukses mendapat rating bagus. Dibintangi oleh sederet aktor populer seperti Mouni Roy, Aada Khan, dan Karanvir Bohra, serial ini menghadirkan plot yang tak terduga dan genre supernatural yang disebut tidak realistis.

2. Gopi (Saath Nibhaana Saathiya)



Foto: Dekh News

Serial yang baru saja tamat di India ini sering menyajikan jalan cerita yang tidak masuk akal, dimana jalan cerita sering loncat ke beberapa waktu ke depan. Ditambah lagi seiring loncatnya waktu para pemainnya pun tidak terlihat menua. Tidak berhenti sampai disitu, karakter Gopi Bahu telah berubah 3 kali di serial tersebut. Meski demikian, serial ini dapat bertahan selama 7 tahun.

3. Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya)



Foto: YouTube

Yang membuat serial ini meraih rating bagus adalah karena plot yang tidak praktis, hubungan yang rumit dan tidak pernah berakhir. Terutama sekali hubungan yang tidak berakhir antara pemeran utamanya yaitu Abhi (Shabbir Ahluwalia) dan Pragya (Sriti Jha).

4. Thapki (Thapki Pyar Ki)


Foto: Voot

Serial yang dibintangi Jigyasa Singh, Ankit Bathla, dan Manish Goplani ini pada awalnya mengisahkan tentang wanita yang hidupnya selalu berhadapan dengan tantangan dan pindah ke kota untuk mencari kerja dan hidup mandiri. Seiring waktu, Thapki kehilangan plot nya. Meski demikian masih banyak orang yang menyaksikan serial ini. Thapki sendiri sekarang ini sudah tamat di India.

Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Naagin' & 'Naagarjun' Tayang Lagi, Indosiar Hentikan Rerun 'Khushi'

    Hentikan penayangan Khushi, Indosiar kembali lanjutkan serial Naagin 3 dan Naagarjun. Ini penjelasannya... More

  2. Sering Diprotes, 'Lonceng Cinta' Akan Hadirkan Plot Baru?

    Sering diprotes penonton lantaran jalan cerita yang monoton, Lonceng Cinta akan hadirkan jalan cerita berbeda dengan munculkan dua pendatang baru. More

  3. Diprotes Keras, 'Lonceng Cinta' Diadukan Pemirsa India ke Forum Konsumen Nasional

    Tak hanya sekadar protes, pemirsa di India bahkan sampai mengajukan pengaduan. Apa sebabnya? More

  4. 'Gopi' Tamat di India, Devoleena Bhattacharjee: Gopi Bagian Hidupku

    Bagi Devoleena Bhattacharjee Gopi bukan hanya sekadar karakter saja, Gopi adalah bagian hidupnya. More

  5. Sempat Break, ANTV Segera Tayangkan Episode Baru 'Thapki'

    Sempat break tayang selama bulan Ramadan, Thapki akhirnya akan tayang kembali dengan episode baru. More

Choice