Break Setelah 'Gopi' Tamat, Ini Kesibukan Mohammad Nazim

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/khilji_nazim
iyaa.com | New Delhi: Usai tamatnya serial Gopi (Saath Nibhana Saathiya), Mohammad Nazim kini menikmati break dari TV. Punya banyak waktu senggang, aktor 33 tahun itu kini fokus pada fitnes.

"Aku telah bekerja terus-menerus selama tujuh tahun untuk serialku. Ini saatnya aku mengurusi diriku," kata Mohammad Nazim, dilansir dari Hindustan Times, Selasa (8/8/2017).

"Aku berencana membuka gym dan membuka kelas tari. Dengan begini, aku ingin membuat orang-orang sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan," lanjutnya.

Mengenai kariernya, Mohammad Nazim berharap ia bisa beralih dari TV ke film layar lebar. "Pilihan pertamaku adalah film action di mana aku bisa melakukan banyak adegan ketangkasan," ujarnya.

Sementara soal profesinya sebagai aktor TV, pemeran Ahem ini kerap mendengar orang-orang berkata bahwa dunia hiburan adalah profesi yang mudah. Tapi ia tak setuju.

"Kau bisa punya banyak pengalaman, dan bahkan memiliki latar belakang teater. Tapi ketika berakting di layar kaca, aspek teknis ikut bermain. Wajahmu harus ramah pada kamera. Secara pribadi, aku punya banyak masalah dengan diksi bahasa Hindi, sebab kata-kataku sangat terpengaruh bahasa Punjabi. Aku selalu syuting adeganku lagi karena hal itu," tuturnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Musuhan di Serial, Dua Bintang 'Gopi' Ini Aslinya Akrab Banget

    Devoleena Bhattacharjee dan Bhavini Purohit, si pemeran Radha di Gopi, rupanya lebih dari sekadar saudara di dunia nyata. More

  2. Bertahan Lama, Serial-Serial India Ini Awalnya Tak Diminati

    Tidak begitu diminati, 4 serial ini justru sukses raih rating bagus dan bertahan lama di India More

  3. Ciee, Vishal Singh - Jessica Iskandar Raih Penghargaan di 'Bollystar Vaganza'

    Berkat kemesraannya dengan Jessica Iskandar, Vishal Singh berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus di Bollystar Vaganza ANTV. More

  4. 'Gopi' Tamat di India, Devoleena Bhattacharjee: Gopi Bagian Hidupku

    Bagi Devoleena Bhattacharjee Gopi bukan hanya sekadar karakter saja, Gopi adalah bagian hidupnya. More

  5. Diwarnai Senyuman, Mohammad Nazim Dkk Rayakan Syuting Terakhir 'Gopi'

    Tamat tanggal 24 Juli mendatang, Mohammad Nazim bagikan momen syuting terakhir serial Gopi. More

Choice