Demi Film Barunya, Sushant Singh Rajput Pergi ke Pusat Latihan NASA

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/sushantsinghrajput, bollywoodlife.com
iyaa.com | New Delhi: Karier Sushant Singh Rajput di Bollywood tampaknya semakin bersinar. Beberapa proyek film layar lebar kini sedang digarapnya. Salah satunya adalah film fiksi ilmiah berjudul Chanda Mama Door Ke.

Di film tersebut, Sushant Singh Rajput akan berperan sebagai astronot. Aktor yang populer lewat Archana Mencari Cinta ini sudah melakukan latihan agar bisa menghayati perannya. Tak tanggung-tanggung, Sushant Singh Rajput melakukan latihan di space and rocket center milik NASA, seperti dilansir dari Bollywood Life, Rabu (2/8/2017).

"Untuk pertama kalinya dalam 18, 19 tahun hidupku, aku telah mempelajari semua teori Newton dan Einstein. Sekarang untuk pertama kalinya, aku pergi ke sana dan mengalami semua ini yang tadinya hanya ada dalam pikiranku. Aku akan merasakan gravitasi nol untuk pertama kalinya dan bagaimana berjalan di bulan," kata Sushant Singh Rajput.

DREAMS do come true !!

A post shared by Sushant Singh Rajput (@sushantsinghrajput) on


"Semua yang tadinya hanya kupelajari dan hanya punya konsepnya di kepala, aku akan menjelajahinya, jadi aku sangat antusias. Dan NASA cukup baik untuk mengizinkanku datang ke sana dan menjalani latihan otentik yang harus mereka lakukan," lanjutnya.

Sushant Singh Rajput lalu menjelaskan perannya, "Aku akan memerankan astronot di film ini dan aku baru saja menyelesaikan latihan di dalam stimulator minggu ini. Sanjay (sutradara) memberiku 15 buku dan 8 dokumen, termasuk For All Mankind (1989) dokumen NASA tentang misi Apollo, untuk memahami hidup astronot."

Writer: none



Berita Terkait

  1. Karanvir Bohra 'Naagin 2' Alami Cedera Kaki Gara-Gara Ini

    Karanvir Bohra pemeran Rocky di Naagin 2 dianjurkan operasi pergelangan kaki setelah syuting berdiri selama berjam-jam selama 3 minggu berturut-turut. More

  2. Menang Award, Ravi Dubey 'Jamai Raja' dan Mouni Roy 'Naagin' Saling Puji

    Ravi Dubey dan Mouni Roy memenangkan penghargaan yang sama di Zee Entertainment Awards 2017. More

  3. Terungkap, Ini Alasan Ankita Lokhande Vakum Lama Usai 'Archana'

    Langsung populer di serial debutnya Archana Mencari Cinta, Ankita Lokhande tak membintangi serial TV lagi. Demi Bollywood? More

  4. Baru Debut di Bollywood, Ankita Lokhande Sudah Dikontrak untuk Film Kedua?

    Saat film debutnya sendiri belum tayang, Ankita kabarnya sudah dapat tawaran film keduanya di Bollywood. More

  5. Ankita Lokhande 'Archana' Akhirnya Debut di Bollywood

    Sering dirumorkan akan debut di Bollywood, akhirnya Ankita Lokhande konfirmasi dirinya akan debut di Bollywood. More

Choice