Begini Cerita Gurmeet Choudhary Saat Bantu Biaya Operasi Seorang Manula di Indonesia

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/guruchoudhary
iyaa.com | Jakarta: Ada cerita mengharukan dari Gurmeet Choudhary ketika dirinya datang ke Indonesia belum lama ini. Aktor Geet dan Punar Vivah itu sempat menjenguk seorang manula yang tengah terbaring sakit.

Wanita tersebut, yang bernama Siti Hawa, diketahui memiliki kondisi jantung yang kritis dan tak mampu untuk membayar biaya operasi. Gurmeet Choudhary, mengetahui yang mengetahui hal ini dari seorang teman, tergerak untuk membantu. Ia bersedia mengurus biaya pengobatannya. Dan kepada media India, seperti inilah cerita dari Gurmeet.

"Dua atau tiga bulan lalu, aku ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Saat itu seseorang yang kukenal memberi tahu bahwa ada seorang wanita yang punya masalah jantung. Dia butuh operasi," kata Gurmeet Choudhary, dilansir dari Times of India, Minggu (6/7/2017).

"Namun karena krisis keuangan, keluarga tidak mampu untuk membayar biayanya. Aku lalu mendesak mereka untuk segera operasi tanpa mencemaskan soal biaya. Aku yakinkan mereka bahwa aku akan mengurusnya," tuturnya.

Foto: hindusthannews.in

Wanita tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gurmeet Choudhary saat ia sudah di India. Gurmeet pun akhirnya terbang kembali ke Indonesia.

"Baru-baru ini, aku mendapat telepon dari wanita tersebut yang sudah mendapat perawatan dan kondisinya baik. Aku langsung terbang ke Indonesia untuk menemuinya. Aku ingin jadi bagian dari kebahagiaan keluarga mereka, Momen seperti ini jarang terjadi," ujarnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Namish Taneja Tiba di Indonesia, Gurmeet Choudhary Pulang ke India

    Namish Taneja pemeran Lakshya tiba di Indonesia. Gurmeet Choudhary malah pulang ke India. More

  2. Saat Gurmeet Choudhary Bertemu Fans Ciliknya, Lucunya!

    Sibuk syuting, Gurmeet Choudhary tetap ramah dan sempatkan diri temui fans ciliknya. Intip tingkah menggemaskannya More

  3. Gurmeet Choudhary Rela Sisihkan Honornya di 'Pesbukers' Demi Nenek Ini

    Memiliki jiwa sosial yang tinggi, Gurmeet Choudhary rela menyisihkan pendapatannya untuk membantu orang-orang yang kurang mampu. More

  4. Jadi Rony Ketapel, Gurmeet Choudhary Ramal Zaskia Gotik 'Pesbukers'

    Panggung Pesbukers dihebohkan dengan kedatangan Roni Ketapel. Kira-kira apa ya ramalannya? More

  5. Asyiknya Gurmeet Choudhary Dangdutan di 'Pesbukers'

    Seperti ini gaya Gurmeet Choudhary ketika ikut menikmati lagu dangdut. More

Choice