Jarang Nongol di Tv, Ini Kesibukan Baru Amel Carla

| Editor : Muhammad Iqbal

foto: instagram
iyaa.com I Jakarta: Lama tak terdengar, artis Amel Carla kini memiliki kesibukan baru. Dara 16 tahun ini sedang aktif menjadi Youtuber.

"Sekarang sibuk main Youtube. Amel awal main Youtube itu sejak tahun 2014, terus sempat vakum, terus aktif lagi 2015," ujar Amel Carla dilansir Dream.

Bukan sembarang konten, Amel hanya mengunggah konten bertemakan keluarga, ibu-ibu dan anak-anak hingga tutorial make up dan memasak. Tak tanggung tanggung jumlah pengikutnya bahkan telah mencapai angka 1,5 juta viewers.

"Daripada bengong di rumah mending bikin Youtube. Lagi pula kalau Youtubenya populer kita bisa dapat keuntungan beberapa dolar lah. Lumayan ngehibur sekaligus dapat uang juga," imbuh dia.

Meski mengunggah konten positif, bukan berarti Amel tak mendapat komentar miring dari pengikutnya. Beragam tanggapan pernah ia temui. Namun Amel tak berkecil hati karena niatnya semata mata untuk menghibur.

"Banyak juga yang komen tidak suka. Ya, buat Amel, kalau tidak suka ngapain ditonton. Emang Amel buat Youtube buat hibur orang," ucapnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Menjelang Ulang Tahun, Rafathar Putra Raffi dan Nagita Dapat Hadiah Kuda Poni

    Sebentar lagi, putra tunggal pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad akan merayakan hari ulang tahunnya. More

  2. Inikah Suami Bella Shofie?

    Bella Shofie dikabarkan telah menikah dan saat ini sudha mengandung. Lantas benarkah ini suami baru Bella Shofie? More

  3. Jawaban David NOAH Ditanya Soal Perceraiannya

    David Noah sedang menghadapi prahara dalam rumah tangganya. Sang istri, Gracia Indri telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Proses sidang pun masih terus bergulir. More

  4. Satu Tahun Mendekam di Balik Tahanan, Saipul Jamil Akui Tak Pernah Dijenguk Dewi Persik

    Setelah dijatuhi hukuman 3 tahun penjara karena kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, Pedangsut Saipul Jamil juga dijatuhi hukuman oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tipikor selama 3 tahun penjara karena kaus suap. Dengan demikian, hukuman yang harus dijalankan oleh mantan suami Dewi Perssik itu adalah enam tahun penjara. More

  5. Hukumannya Bertambah 3 Tahun Penjara, Saipul Jamil: Saya Tidak Pernah Merugikan Negara Ya

    Sebelumnya, Saipul Jamil divonis hukuman tiga tahun penjara karena kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tipikor pun memberi vonis tiga tahun penjara bagi mantan suami Dewi Perssik tersebut. Dengan demikian, hukuman penjara yang harus dijalankan Saipul Jamil adalah enam tahun penjara. More

Choice