Metro TV Ungkap Alasan Najwa Shihab Mundur dari 'Mata Najwa'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/matanajwa
iyaa.com | Jakarta: Tujuh belas tahun berkarir di Metro TV, Najwa Shihab memutuskan untuk mundur. Presenter kondang dengan segudang prestasi ini secara resmi umumkan dirinya keluar dari program Mata Najwa yang telah mengudara sejak 25 November 2009.

"Eksklusif bersama Novel Baswedan menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah 7 tahun Mata Najwa mengudara. Sejak episode perdana 'Dunia dalam Kotak Ajaib' yang tayang pada 25 November 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa," tulis Najwa Shihab.

Tak lama setelahnya, Metro TV melalui press release yang diunggah di akun officialnya pada Selasa (8/8/2017) mengungkap alasan Najwa Shihab mundur dari Mata Najwa.

"Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV. Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa - program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita," ujar Suryopratomo selaku President Director Metro TV.

"Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dan mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini," tuturnya lagi.

Sesuai informasi yang beredar, Mata Najwa akan tayang hingga 30 Agustus 2017 dengan tajuk "Catatan Tanpa Titik".

Writer: none



Berita Terkait

  1. Cuitan Wishnutama Ini Kode untuk Isu Najwa Shihab Gabung di NET.?

    Belum konfirmasi, celotehan Wishnutama ini bikin netizen makin penasaran soal isu bergabungnya Najwa Shihab di NET. More

  2. Respon NET. Soal Isu Najwa Shihab Pindah Stasiun TV

    Mundur dari Metro TV, Najwa Shihab dikabarkan siap tampil di program terbaru NET. Begini tanggapan NET... More

  3. Najwa Shihab Mundur, 'Mata Najwa' Menuju Episode Final

    Najwa Shihab resmi mengundurkan diri. Mata Najwa hadirkan rangkaian episode menuju final bertajuk Catatan Tanpa Titik mulai malam ini, 9 Agustus 2017. More

  4. Najwa Shibab Mundur dari 'Mata Najwa', Bakal Pindah ke NET?

    Najwa Shihab resmi mengundurkan diri dari Mata Najwa - Metro TV. Netizen prediksi pindah ke NET. More

  5. Lagi, 'Mata Najwa' Jadi TV Program Pilihan di Indonesian Choice Awards 2017

    Kalahkan Kick Andy hingga My Trip My Adventure, Mata Najwa kembali jadi program TV pilihan di Indonesian Choice Awards 2017. More

Choice