Mrunal Thakur Jadi Pemeran Utama 'Love Sonia' Bareng Demi Moore!

| Editor : Putri Arya

Foto: Oketime
iyaa.com | Jakarta: Pemeran Bulbul dalam Lonceng Cinta, Mrunal Thakur akan menjadi pemeran utama dalam film Love Sonia bersama aktris papan atas Demi Moore.

Selama dua hari, Mrunal Thakur menjalani syuting bersama Demi Moore. Mrunal tidak menyangka ia bisa beradu akting dengan salah satu aktris idolanya.

"Itu seperti, mimpiku menjadi kenyataan. Aku tumbuh dewasa dengan menonton film Striptease dan Ghost. Dan sekarang aku di sini, berada di film yang sama dengan aktris cantik, Demi Moore," ungkap Mrunal Thakur seperti yang dilansir dari The Times of India, Kamis (3/8/2017).

Di film Love Sonia, Mrunal mendapat beberapa adegan emosional. Demi terkesan melihat Mrunal dapat menangis dengan mudah."Dia terus-menerus bertanya bagaimana aku bisa menangis dengan mudah dalam adegan yang sangat emosional," cerita Mrunal.

"Aku jelaskan padanya bahwa aku melakukannya seperti pulang ke rumah. Di serial televisi, kami terus-menerus melakukan adegan itu dan begitulah cara kami menangis secara alami" tambah Mrunal.

Mrunal juga bercerita bahwa Demi Moore sering menghapus air mata Mrunal. "Dia terus menghapus air mataku dengan syal setiap kali adegan berakhir!"

Meski memiliki waktu enam bulan, Mrunal mengaku ia tidak mempersiapkan diri untuk mengikuti casting film tersebut. "Aku tidak merapikan alis selama berbulan-bulan."

Berperan sebagai Sonia, gadis desa yang menjadi korban perdagangan wanita, Mrunal hampir tak lolos casting karena ia dinilai terlalu cantik.

"Sebenarnya saat audisi, kru film tidak yakin untuk memasukanku ke dalam proyek karena mereka merasa aku terlalu cantik untuk peran tersebut. Selain itu, mereka juga keberatan dengan latar belakangku sebagai pemeran serial televisi. Jadi, akan jauh lebih sulit untuk dibawa ke lingkungan yang sama sekali berbeda," tutup Mrunal.

Writer: Ratih Ramadyawati

Choice