Program Musik 'Asyikin Aja' Bersama Kartika Putri Segera di Global TV

| Editor : Putri Arya

Foto: Globaltv.co.id
iyaa.com | Jakarta: Selain drama musikal Sound of My Life, Global TV sudah siapkan program variety show musik terbaru berjudul Asyikin Aja. Program ini akan tayang mulai Sabtu, 5 Agustus 2017.

Bersama John Martin, Kartika Putri, Bobby Maulana, dan Pam Pam, Asyikin Aja siap menghiburmu dengan penampilan seru. Di setiap episodenya, Asyikin Aja akan mengundang jajaran artis idola ibu kota.


Tidak hanya mendengar suara merdu mereka, penonton akan diajak mengobrol bersama artis dan bintang tamu. Tak tangung-tangung, Asyikin Aja juga akan menampilkan cooking show bersama Chef Muto dan Chef Brian.

Selain itu, ada banyak permainan seru yang tidak hanya asyik, apa saja? Ada lomba menyanyi, menari, lip sync, hingga joged balon. Penonton yang beruntung akan pulang sambil membawa hadiah berupa uang ataupun barang.

Jangan sampai ketinggalan keseruannya acara ini! Nantikan variety show musik terbaru, Asyikin Aja mulai Sabtu, 5 Agustus pukul 7.00 WIB di Global TV.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Punya Suara Merdu? Ayo Ikut Audisi 'Mendadak Seleb' Global TV

    Selain The Voice Kids Indonesia season 2, Global TV sudah siapkan audisi untuk program barunya bertajuk Mendadak Seleb. More

  2. Ini Dia Jadwal Tayang Drama Musikal 'Sound of My Life' Global TV

    Dibintangi oleh jebolan The Voice Kids Indonesia, drama musikal Sound of My Life siap tayang awal Agustus. More

  3. Setelah 'DOTS', Netizen Minta Global TV Tayangkan 'Goblin'

    Netizen berharap Global TV tayangkan drakor lainnya setelah Descendants of The Sun. More

  4. Tora Sudiro Tak Menyangka Bakal Jadi Host 'Little Big Shots Indonesia'

    Sebelum didaulat menjadi pembawa acara, ternyata Tora Sudiro sering menonton Little Big Shots bersama anaknya di Youtube. More

  5. 'Sound of My Life', Drama Musikal Terbaru Segera di Global TV

    Global TV kembali hadirkan program baru, drama musikal Sound of My Life. Menariknya, drama ini dibintangi para finalis The Voice Kids Indonesia. More

Choice