Respon NET. Soal Isu Najwa Shihab Pindah Stasiun TV

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/najwashihab
iyaa.com | Jakarta: Najwa Shihab mengundurkan diri dari Metro TV. Program Mata Najwa yang digawanginya pun akan segera berakhir pada 30 Agustus 2017 mendatang.

Banyak dari netizen yang memprediksi Najwa Shihab akan pindah ke stasiun TV lainnya. Dan NET. diduga kuat jadi tempat selanjutnya Najwa Shihab dalam berkarya.

Lantas bagaimana dengan tanggapan NET. soal isu bergabungnya Najwa Shihab? Hingga saat ini, pihak NET masih menunggu respon dari Wishnutama selaku direktur utama NET.

"Belum ada jawaban. Aku sudah tanya ke mas Tama, belum," kata Aditya selaku public relation NET., dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu (9/8/2017).

Kabar terbaru lainnya adalah soal program terbaru Najwa Shihab di NET. setelah mundur dari Mata Najwa. Namun lagi-lagi, isu tersebut masih belum dapat dikonfirmasi.

"Aku belum bisa konfirmasi apa-apa, karena memang belum ada kabar di dalam. Nanti aku aku kabari iya atau nggaknya (Najwa Shihab pindah ke NET TV), nanti bisa ketemu langsung sama Mas Tama atau siapapun yang bisa kasih statement," ucap Aditya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Cuitan Wishnutama Ini Kode untuk Isu Najwa Shihab Gabung di NET.?

    Belum konfirmasi, celotehan Wishnutama ini bikin netizen makin penasaran soal isu bergabungnya Najwa Shihab di NET. More

  2. Najwa Shihab Mundur, 'Mata Najwa' Menuju Episode Final

    Najwa Shihab resmi mengundurkan diri. Mata Najwa hadirkan rangkaian episode menuju final bertajuk Catatan Tanpa Titik mulai malam ini, 9 Agustus 2017. More

  3. Metro TV Ungkap Alasan Najwa Shihab Mundur dari 'Mata Najwa'

    Mundur dari Mata Najwa, visi pribadi jadi alasan utama Najwa Shihab keluar dari Metro TV? More

  4. Najwa Shibab Mundur dari 'Mata Najwa', Bakal Pindah ke NET?

    Najwa Shihab resmi mengundurkan diri dari Mata Najwa - Metro TV. Netizen prediksi pindah ke NET. More

  5. Lagi, 'Mata Najwa' Jadi TV Program Pilihan di Indonesian Choice Awards 2017

    Kalahkan Kick Andy hingga My Trip My Adventure, Mata Najwa kembali jadi program TV pilihan di Indonesian Choice Awards 2017. More

Choice