Sedang Proses Rekaman, Band Bragi akan Bangkit Kembali?

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: KapanLagi
iyaa.com | Jakarta: Lama tak terdengar kabarnya, kini musisi Rendi Krisna atau yang lebih dikenal dengan nama Rendi 'Bragi' tengah fokus tampil sebagai pemain FTV setelah band Bragi bubar sejak 2007 silam.

Tapi, Rendi juga mengakui kalau band yang menaikan namanya itu sedang bangkit kembali. Ia pun mengakui kalau Bragi tengah iseng-iiseng mengerjakan rekaman lagu baru.

"Kalau sekarang lagi mulai rekaman lagi band Bragi. Sekarang sudah sampai 4-5 lagu, finishing sambil jalan aja. Rekamannya juga enggak diburu-buru," kata Rendi saat ditemui di Metropole, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017) seperti dilansir dari Kumparan.com.

Proses rekaman tersebut dikatakan oleh Rendi sudah dimulai sejak bulan Mei lalu. Ia pun berharap kalau materi-materi barunya bisa cepat rampung.

Untuk genre, Bragi dikabarkan masih tetap mengusung genre pop rock.

Cerita tentang alasan band Bragi ini bisa kembali bersama juga dituturkan oleh Rendi lantaran saat itu mereka sedang menghadiri reuni sekolah Pangudi Luhur. Sejak saat reuni itu, para personel Bragi pun jadi sering bertemu.

"Jadi akhirnya sering ketemu tuh kita ngobrolin, ngobrol, ngobrol, ngobrol, sampai suatu hari Aldi bilang nih, 'Eh gue ada lagu nih, iseng yuk bikin'. Kemudian iseng bikin, dari situ keterusan," ceritanya.

Mereka juga tidak terlalu memiliki tekanan. Menurut Rendi, kini Bragi menulis apa yang sedang ingin mereka tulis sebagai lagu. Aldi, Echa, Rendi, dan Erwin pun menjalani proses kembalinya Bragi dengan santai.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Bukan Musik, KOIL akan Terbitkan Karya Dalam Bentuk Lain

    Melanjutkan keberhasilan komik pertamanya; KOIL: Dragonian Warriors, yang juga diterbitkan pada ajang PopCon Asia sebelumnya, komik KOIL: Fallen Gods akan mengambil setting waktu sebelum kejadian pada buku pertama. More

  2. Wow! DJ Butterfly Unggah Foto Tanpa Kenakan Pakaian

    Foto tersebut membuat heboh lantaran sang DJ tak pernah sama sekali memposting foto tanpa mengenakan busana. Meski kerap terlihat seksi, namun DJ Butterfly masih mengenakan pakaian di setiap unggahan fotonya di Instagram. More

  3. Masih Ingat Lagu 'Suci Dalam Debu'? Ini Kondisi Vokalis Band 'Iklim' Sekarang

    Engkau bagai air yang jernih, di dalam bekas yang berdebu.. untuk pecinta musik era 90an baik di Indonesia atau pun Malaysia pasti masih ingat dengan sepenggal lirik dari band Iklim tersebut. Ya, lagu tersebut berjudul Suci Dalam Debu. More

  4. Andika The Thitans Divonis Hukuman 8 Bulan Penjara

    Andika The Titans personel band The Titans Kamis 27/7/2018 kemarin menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bandung. More

Choice